Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 12 Sep 2020 14:55 WIB

TRAVEL NEWS

Sambut Akhir Pekan dengan Liburan Murah Keliling Taiwan

Inkana Putri
detikTravel
Antavaya
Foto: Antavaya
Jakarta -

Libur akhir pekan menjadi hal yang sering sekali ditunggu banyak orang. Namun, adanya pandemi COVID-19 rasanya membuat libur akhir pekan terasa sama saja. Rasa cemas berlibur, sulitnya akses transportasi, serta masih ditutupnya berbagai destinasi wisata membuat banyak orang cenderung menghabiskan waktu di rumah.

Sudah rindu berlibur dan bosan di rumah? Jangan khawatir karena kamu tetap bisa liburan di rumah lewat virtual tour. Bukan cuma aman dari virus COVID-19, lewat virtual tour ini kamu juga bisa merasakan keseruan dan euforia liburan secara digital.

Akhir pekan ini, Antavaya akan menggelar virtual live tour dengan tema 'Wo Ai Ni Taiwan' yang akan berlangsung secara live streaming di detikcom pada Minggu (13/9/2020) pukul 15.00 WIB. Melalui virtual tour ini, kamu akan diajak berkeliling Taiwan.

Layaknya tour pada umumnya, virtual tour ini juga memiliki rundown acara yang tak kalah mengasyikkan. Berikut rundown acara virtual tour Wo Ai Ni Taiwan.

  • Melihat Chiang Kai Shek Memorial Hall
  • Berkeliling YongKang Street
  • Mengunjungi Taipei 101

Bukan cuma itu saja, kamu juga akan diajak melihat indahnya tempat lain di Kota Taiwan. Virtual live tour ini merupakan acara persembahan detikTravel bekerja sama dengan Antavaya. Untuk bisa ikutan tour ini, kamu hanya perlu membeli tiket seharga Rp 49.000 ke Nomor Rekening BCA 012 303 6082 a.n PT Anta Express.

Setelah membeli tiket, pastikan untuk mendaftarkan diri kamu di sini. Untuk informasi lebih lanjut seputar virtual tour, bisa menghubungi WhatsApp di nomor +62 852-8390-5131.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk segera ikut virtual tour 'Wo Ai Ni Taiwan'. Jangan lupa ajak teman dan keluarga biar makin seru.



Simak Video "Terungkap! WN Taiwan Sempat Melawan Sebelum Dibunuh"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/mpr)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA