Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

ADVERTISEMENT

Senin, 05 Okt 2020 17:51 WIB

TRAVEL NEWS

Qatar Airways Bagi Tiket PP Gratis untuk Guru di Seluruh Dunia

Business Clas Qatar Airways
Foto: Qatar Airways
Doha, Qatar -

Memperingati Hari Guru Sedunia, maskapai Qatar Airways akan memberikan 21 ribu tiket gratis kepada para guru. Guru bisa menggunakan tiket gratis itu untuk pulang pergi ke tujuan mana pun hingga 30 September 2021.

Pemberian tiket gratis kepada guru ini sebagai cara Qatar Airways berterima kasih kepada guru yang sudah mendidik kaum muda di seluruh dunia selama tantangan yang dibawa oleh pandemi COVID-19.

Tiket giveaway akan dibuka pada 04.00 pada tanggal 5 Oktober dan ditutup pada 03:59 pada 8 Oktober (waktu Doha). Pengajar profesional dapat mendaftar untuk penawaran eksklusif ini di situs Qatar Airways dengan mengirimkan formulir untuk menerima kode promosi unik. Mereka yang duluan akan mendapat prioritas.

Pengajar profesional dari lebih dari 75 negara tempat Qatar Airways saat ini beroperasi memenuhi syarat untuk mendapatkan tiket. Untuk memastikan proses aplikasi adil dan transparan, setiap negara akan menerima alokasi tiket harian, yang disesuaikan selama periode kampanye tiga hari. Alokasi harian akan dirilis pada 04:00 waktu Doha selama periode kampanye.

Guru yang berhasil mendaftar akan menerima satu tiket pulang-pergi Kelas Ekonomi ke mana saja di jaringan Qatar Airways saat ini di lebih dari 90 tujuan di seluruh dunia. Selain itu, mereka akan menerima voucher untuk diskon 50 persen untuk satu tiket pulang-pergi di masa mendatang yang dapat mereka gunakan untuk diri mereka sendiri, anggota keluarga atau teman. Kedua tiket tersebut berlaku untuk perjalanan hingga 30 September 2021.

"Kami di Qatar Airways sangat berterima kasih atas komitmen dan kerja keras mengajar para profesional di seluruh dunia yang terus mendidik generasi muda kami di masa ketidakpastian ini. Kami Ketahuilah bahwa ini bukanlah tugas yang mudah, namun para guru sangat pandai, beralih ke pembelajaran online dan metode lainnya," ujar CEO Grup Qatar Airways Akbar Al Baker.

Guru yang berhasil mendaftar untuk tiket gratis Qatar Airways dapat memanfaatkan kebijakan pemesanan yang fleksibel. Tiket yang diterbitkan hingga 31 Desember 2020 berlaku selama dua tahun dengan perubahan tanggal tidak terbatas dan opsi untuk menukarnya dengan voucher perjalanan dengan tambahan nilai 10 persen.

(ddn/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA