Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 08 Okt 2020 13:48 WIB

TRAVEL NEWS

Unggah Foto Liburan Saat UU Cipta Kerja Disahkan, Tommy Kurniawan Dihujat

Femi Diah
detikTravel
Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi saat ditemui di gedung DPR.
Tommy Kurniawan saat pelantikan DPR RI (Noel/detikFoto)
Jakarta -

Tommy Kurniawan menjadi sasaran kekesalan netizen setelah DPR RI mengesahkan Undang-undang (UU) Cipta Kerja. Adalah foto plesiran Tommy yang dihujat warganet.

Foto Tommy, 36 tahun, dan keluarga sedang liburan itu diunggah pada tiga hari lalu. Foto itu menunjukkan lokasi di HeHa Sky View, Yogyakarta.

Tampaknya sih itu unggahan lama. Dalam keterangan postingan foto itu, Tommy, yang merupakan anggota DPR RI dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu menuliskan kerinduan untuk traveling.

"Kapan bisa liburan lagi biar fresh memandang yang indah-indah. Cerita di balik foto ini waktu itu saya nyetir Jakarta-Jogja 9 jam Jogja-Jakarta 11 jam jalan santai sambil menikmati tol Jawa .. cuma pas pulang nya agak salah ambil jam (malam) jadi mata ngantuk-ngantuk gimana gitu. Wonderful traveling."

[Gambas:Instagram]



Unggahan Tommy itu mendapatkan reaksi beragam dari warganet. Dari yang menanyakan kapan bermain sinetron lagi atau mendukung untuk menuju Yogyakarta lewat jalur darat. Tapi, ada pula yang mengaitkannya dengan tugas Tommy sebagai anggota DPR.

"Yang kaya makin kaya yang miskin makin miskin, ngaku DPR tapi tidak mewakili rakyat. Ngaku suara rakyat, bagian rakyat menolak eh DPR menyetujui. Ini ini wakil rakyat atau wakil pejabat dan kaum elite? Ketika keadilan dibungkam dengan jabatan dan banyak jadi DPR cuman nyari duit doang makanya jadi gini." Begitulah salah satu komen yang muncul di postingan Tommy Kurniawan tersebut.

"Yang buruh jangan berkecil hati karena tidak bisa liburan. Ingat kita masih punya surga, biarkan dunia milik mereka. Doa rakyat yang tertindas akan didengar Allah," warganet lain berkomentar.

"Pak DPR bagaimana itu tentang RUU yang merugikan rakyat."

"Batalkan Omnibus Law."

"Obral janji prorakyat. Kenyataanya TIDAK!!"



Simak Video "Pakar Hukum: Salah Ketik Pasal 5 UU Ciptaker Kesalahan Fatal!"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA