Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 12 Okt 2020 22:03 WIB

TRAVEL NEWS

Tak Bisa Kerja Gegara COVID, Pekerja Bandara Dapat Lotre Rp 17 Miliar

Dadan Kuswaraharja
detikTravel
Korban Kebakaran Hutan Australia Menang Lotere Hampir Rp 10 Miliar
Ilustrasi lotre Foto: ABC Australia
Sydney -

Seorang pekerja di bandara Sydney memenangkan lotre senilai Rp 17 miliar. Dia mengaku sangat beruntung karena saat pandemi Corona pekerjaan di bandara sangat sulit.

Mengutip 9news.com.au, Senin (12/10/2020) pria yang berasal dari Bexley itu merupakan salah satu dari 5 pemenang lotre yang diumumkan Sabtu 10 Oktober 2020 akhir pekan lalu.

Pekerja yang meminta namanya dirahasiakan itu sebelumnya mengalami masa yang sulit karena wabah pandemi Corona. Berkurangnya frekuensi penerbangan membuat dia hanya bisa bekerja 1 atau 2 hari saja selama sepekan.

"Saya tidak menyangka, saya belum mengecek tiket lotre saya. Saya selalu bermain setiap pekan, tapi saya tidak menyangka akan memenangkan sebanyak itu, paling banyak saya cuma dapat 1.000 dolar," ujarnya.

Lotre itu akan digunakannya untuk membayar cicilan rumah yang sulit dia bayar semenjak pihak bandara mengurangi jam kerjanya di bandara.

"Saya bisa membayar cicilan dan tidak perlu stres mengenai pekerjaan sambil menunggu semuanya kembali normal. Ini sangat baik, lega banget," ujarnya.

Dia membeli tiket itu dari sebuah toko lotre di Sydney. "Ini waktu yang menggembirakan buat kami, karena untuk pertama kalinya kami menjual tiket yang jadi pemenang lotre semenjak kami mengambil alih toko sejak Juni 2019," ujar pemilik toko Bexley Newsagency Mohammad Rafiqul Islam.

Lotre itu dikeluarkan oleh Saturday Lotto yang disebut-sebut sudah menciptakan 127 orang kaya baru di Australia.



Simak Video "El Salvador Buka Kembali Bandara Usai Lockdown"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/pin)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA