Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 29 Okt 2020 07:08 WIB

TRAVEL NEWS

3 Spot di Puncak yang Amat Ramai Wisatawan

2. Masjid Atta'awun Puncak

Masjid Atta'awun berada persis di bawah area Puncak Pass. Destinasi ini juga sangat ramai ketika tim detikcom menyambanginya sore hari.

Traveler tak hanya menjalankan ibadah di sini. Mereka juga bermain di air terjun di samping masjid, berfoto-foto di tamannya yang terbilang cantik, rapi dan bersih, hingga wisata kuliner di sekitarnya.

Liburan ke Puncak tak lengkap kalau belum mampir ke Masjid Atta'awun. Selain beribadah, wisatawan juga bisa beristirahat di masjid yang terletak di Jalan Raya Puncak tersebut.Masjid Atta'awun Puncak (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom)

Selepas salat ashar, ketika kami sampai, sekira ratusan orang mengunjungi Masjid Atta'awun Puncak. Parkir motor dan mobil di dalam penuh oleh wisatawan.

Satu hal yang perlu disorot yakni kebersihan di sekitar PKL (pedagang kaki lima)-nya. Hal serupa juga jadi sorotan buat Wisata Kuliner Warpat, yakni begitu banyak sampah yang dibuang sembarangan di sekitarnya.

3. Cimory Riverside Puncak

Cimory Riverside Puncak jadi destinasi paling ramai yang terakhir kami datangi. Dilihat dari tempat parkir, puluhan mobil terlihat memenuhi halamannya.

Sebelumnya, tim detikcom juga mendatangi The Ranch Cisarua Puncak. Namun, keadaan di lokasi ini berbanding terbalik dengan Cimory Riverside Puncak karena masih terlihat sepi dilihat dari tempat parkirnya.

Wisata Kuliner Warpat, Puncak, BogorCimory Riverside Puncak (Foto: Ahmad Masaul Khoiri/detikcom)

Kembali ke Cimory Riverside Puncak, destinasi yang memiliki tiga atraksi utama ini sangat ramai di bagian restoran dan toko produk susunya. Beda dari tempat pertama, Cimory menerapkan pengosongan meja antar pengunjung, cek suhu dan menggunakan pembersih tangan ketika masuk.

Itu wajib karena ada dua pegawai yang mengawasi. Jadi, traveler akan ke Puncak bagian mana? Tetap jaga kesehatan karena sudah sering hujan di atas sana.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(msl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA