Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 30 Okt 2020 10:19 WIB

TRAVEL NEWS

Cuti Bersama, Ini Promo di Hotel Aston Tanjung Pinang

Tim detikcom
detikTravel
Aston Tanjung Pinang
Foto: Aston Tanjung Pinang
Tanjung Pinang -

ASTON Tanjung Pinang Hotel & Conference Center, telah mempersiapkan berbagai promosi menarik dalam rangka libur panjang cuti bersama di akhir bulan Oktober 2020. Hotel ASTON Tanjung Pinang Hotel & Conference Center berupaya meningkatkan dan memberikan pelayanan yang terbaik dengan mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.

Untuk memberikan pengalaman tak terlupakan yang tetap aman dan nyaman bagi para tamu berbagai protokol kesehatan yang mengacu kepada protokol nasional dan internasional terkait Covid-19 diimplementasikan, termasuk pengecekan suhu tubuh, wajib mengenakan masker juga alat pelindung diri lainnya, jaga jarak, penyediaan tempat mencuci tangan dan hand sanitizer, pembersihan berbagai fasilitas secara berkala dengan disinfektan dan masih banyak lagi.

Aston Tanjung PinangAston Tanjung Pinang Foto: Aston Tanjung Pinang

Untuk tetap memastikan kesehatan seluruh karyawan setiap bulan juga dilakukan monthly rapid test. Untuk menyambut periode long weekend cuti bersama di tanggal 28 - 31 Oktober 2020 ini berbagai promosi spesial akan dihadirkan.

Salah satunya adalah gebyar 40% diskon untuk harga kamar yang bisa dipesan langsung melalui Tiket.com, PegiPegi dan Traveloka. Tersedia pula promo staycation
spesial long weekend dimana hanya dengan Rp.500.000net/kamar/malam, para tamu dapat menikmati pengalaman yang tak terlupakan bersama orang-orang tercinta termasuk sarapan pagi dan signature pizza secara cuma-cuma.

Aston Tanjung PinangAston Tanjung Pinang Foto: Aston Tanjung Pinang

Liburan Anda di Tanjung Pinang akan semakin berkesan dengan memilih ASTON Tanjung Pinang Hotel & Conference Center. Hotel yang terletak hanya sekitar 10 menit dari Bandara Internasional Raja Haji Fisabilillah ini merupakan satu-satunya hotel bintang 4 di kota ini yang berada di bawah naungan Archipelago International.

Hotel ASTON Tanjung Pinang dilengkapi dengan 162 kamar berbagai tipe dari Studio Room, Superior Room, Deluxe Room, Premier Deluxe Room, Junior Suite hingga Presidential Suite. Seluruh kamar dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang menunjang kebutuhan Anda, baik itu untuk perjalanan bisnis maupun liburan, seperti jaringan internet berkecepatan tinggi, saluran TV yang dilengkapi dengan berbagai channel internasional dan lain-lain.

Aston Tanjung PinangTamu di Aston Tanjung Pinang Foto: Aston Tanjung Pinang

Dengan nuansa yang sangat homey, juga berbagai fasilitas yang dapat mengakomodir kebutuhan para tamu, ASTON Tanjung Pinang adalah pilihan tepat untuk menjelajahi berbagai keunikan Kota Tanjung Pinang.



Simak Video "Cuti Bersama Dipangkas, Ahli Epidemiologi Ingatkan soal Diskon"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA