Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 19 Nov 2020 21:23 WIB

TRAVEL NEWS

TIps Aman dan Nyaman Bermain Salju di Trans Snow World Bintaro

Nurcholis Maarif
detikTravel
Trans Snow World Bintaro
Foto: Putu Intan
Jakarta -

Trans Snow World Bintaro akan dibuka kembali pada Sabtu, 21 November 2020 mendatang. Pengelola menerapkan protokol kesehatan yang ketat, baik untuk karyawan maupun pengunjung wahana salju terbesar di Indonesia tersebut.

Trans Snow World Bintaro juga menyediakan promo menarik untuk masyarakat yang ingin berlibur karena jenuh dalam karantina selama berbulan-bulan. Namun, sebelum berlibur dan berwisata ke Trans Snow World Bintaro, ada baiknya perhatikan tips berikut agar aman dan nyaman.

1. Tentukan Jadwal Kunjungan dan Beli Tiket secara Cashless

Selain tidak perlu mengantri di loket pembelian tiket, dengan pembelian online pengunjung bisa langsung masuk dengan scan QR-code yang telah dikirim ke email. Tidak perlu menyentuh mesin EDC pembayaran, mengeluarkan uang cash, atau bersentuhan dengan kasir.

2. Perhatikan Syarat Kunjungan

Sebelum kunjungan, mencari tahu informasi mengenai protokol kesehatan di Trans Snow World Bintaro. Kamu bisa mengakses halaman https://bintaro.transsnowworld.com/id/protocol. Kamu juga harus memastikan dalam keadaan sehat dan tidak mengalami demam sebelum datang ke Trans Snow World Bintaro.

3. Bawa Jaket dan Sarung Tangan Sendiri

Jangan lupa bawa jaket dan sarung tangan supaya tidak kedinginan jika ingin berkunjung ke Trans Snow World Bintaro. Nah, demi kenyamanan dan kesehatan, disarankan bawa jaket dan sarung tangan sendiri. Bila perlu, bawa kaos kaki sendiri, jadi yang perlu pinjam hanyalah boots.

4. Memakai Masker, Face Shield, dan Sedia Hand Sanitizer

Pastikan kamu selalu memakai masker dan membawa face shield. Kemudian meskipun di sana tersedia hand sanitizer, sekiranya tetap perlu membawa hand sanitizer ekstra untuk berjaga-jaga. Kamu juga perlu membawa masker cadangan.

5. Membawa Pakaian Ganti Sebagai Cadangan

Sebelum ke Trans Snow World Bintaro, lebih baik kamu menyediakan pakaian ganti untuk berjaga-jaga jika pakaian basah terkena salju. Apalagi jika bepergian bersama anak-anak.

6. Selalu Menjaga Jarak dengan Pengunjung Lain

Menjaga jarak minimal 1.5 meter dengan pengunjung lain merupakan salah satu protokol kesehatan yang harus selalu dilakukan. Jika kamu melanggar, maka pengelola akan menegurmu. Hal yang sama dilakukan jika kamu melepas bermain di area bermain.

Pastikan kamu sudah melakukan tips-tips tersebut sebelum dan ketika bermain salju di Trans Snow World Bintaro. Ini dilakukan agar kamu tetap aman dan nyaman bermain di era pandemi ini.

Promo Trans Snow World Bintaro

- Promo Buy 1 Get 1 Free Bundling dengan Sledge-Khusus Weekday

Khusus pembelian tiket online via website resmi Trans Snow World Bintaro dan aplikasi detikcom dengan harga Rp 225.000 akan mendapat tiket masuk untuk 2 orang, Free 1 Sledge, Free 1 Single Snowtube, dan Free 5 Voucher Video Games Kidcity.

- Buy 2 Get 1 Free-Khusus Weekend

Dengan harga Rp 600.000 akan mendapat tiket masuk untuk 3 orang, Free 1 Sledge, Free 1 Single Snowtube, dan Free 5 Voucher Video Games Kidcity.

- Promo Buy 1 Get 1 Free + Diskon 10% Kartu Kredit Bank Mega-Khusus Weekday

Khusus pembelian tiket online via website resmi Trans Snow World Bintaro dan aplikasi detikcom semula dengan harga Rp 225.000, apabila kamu memakai kartu kredit Bank Mega cukup membayar Rp 202.500 saja. Ini sudah termasuk tiket masuk untuk 2 orang, Free 1 Sledge, Free 1 Single Snowtube, dan Free 5 Voucher Video Games Kidcity.

- Buy 2 Get 1 Free + Diskon 10% Kartu Kredit Bank Mega - Khusus Weekend

Harga sebelum tambahan promo adalah Rp 600.000. Apabila kamu memakai kartu kredit Bank Mega cukup membayar Rp 540.000 dan akan mendapat tiket masuk untuk 3 orang, Free 1 Sledge, Free 1 Single Snowtube, dan Free 5 Voucher Video Games Kidcity.

Yuk Weekend bersama keluarga di Trans Snow World Bintaro. Sebagai catatan, promo ini hanya berlaku untuk tanggal bermain 21-30 November 2020. Jadi segera pesan tiket di website resmi Trans Snow World Bintaro atau via aplikasi detikcom. Pemesanan tiket sudah dibuka mulai hari ini!



Simak Video "Hore! Trans Snow World Bintaro Buka Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA