Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 25 Nov 2020 09:07 WIB

TRAVEL NEWS

Ratu Elizabeth II Bangun Taman Bermain, Terinspirasi Kate Middleton

Putu Intan
detikTravel
LONDON, UNITED KINGDOM - MARCH 08:  Queen Elizabeth II and Catherine, Duchess of Cambridge (R) arrive at St Pancras station, before boarding a train to visit the city of Leicester, on March 8, 2012 in London, England. The royal visit to Leicester marks the first date of Queen Elizabeth IIs Diamond Jubilee tour of the UK between March 8 and July 25, 2012.  (Photo by Anthony Devlin - WPA Pool/Getty Images)
Ratu Elizabeth II dan Kate Middleton. (Foto: Anthony Devlin - WPA Pool/Getty Images)
London -

Ratu Elizabeth II telah mengizinkan pembangunan taman bermain baru yang terinspirasi dari sang menantu Kate Middleton. Seperti apa sih tamannya?

Dilansir dari Daily Mail, taman baru itu akan dibangun di samping rumah Ratu Elizabeth II di Royal Sandringham Estate di Norfolk. Sandringham Estate sendiri diketahui telah menjadi daya tarik wisatawan hingga 500 ribu orang per tahun.

Untuk menarik lebih banyak pengunjung, diajukanlah permintaan pembangunan taman bermain baru ke King's Lynn dan West Norfolk Council dan telah disetujui pada Jumat (20/11/2020). Taman bermain ini diketahui dibangun karena terinspirasi Kate Middleton.

Selain itu, taman ini nantinya akan menggantikan area bermain yang ukurannya lebih kecil. Tak hanya itu, di taman baru itu nanti akan berhiaskan pepohonan, serta dipasang fasilitas ayunan, perosotan serta jalan setapak.

Pembangunan taman itu juga termasuk pendirian sejumlah rumah pohon yang terinspirasi bangunan di perkebunan Sandringham. Di area itu juga terdapat gereja St Mary Magdalene yang biasanya digunakan Ratu dan keluarga kerajaan merayakan Natal serta Gereja St Mary yang hancur di dekat desa West Newton.

Kemudian di sana juga akan dibangun struktur bermain tertutup rahasia yang terinspirasi oleh Queen Alexandra's Nest, rumah musim panas yang dibangun pada tahun 1913 di atas bebatuan yang menghadap ke danau di Royal Estate.

Wahana utama dari taman ini adalah Menara Air Appleton setinggi delapan meter, yang terinspirasi landmark Victoria, yang dibangun pada 1877 untuk meningkatkan kualitas pasokan air ke Sandringham House.

Menara ini akan menampilkan seluncuran tabung sepanjang 14 meter, tangga spiral berliku, meja bermain air dengan pompa di bagian atas dan bawah, dan 'tabung bicara' sehingga anak-anak dapat berkomunikasi.

Menurut perusahaan perancangnya, Creating Adventurous Spaces Ltd, taman bermain itu mendeskripsikan menara sebagai fitur permainan terobosan baru yang cocok untuk Sandringham Estate.

Taman ini juga ramah anak karena tersedia pula ruangan khusus bagi balita yang ingin bermain. Ruangan itu nantinya akan dihubungkan ke jembatan.

Selanjutnya: taman akan ditanami berbagai jenis bunga

Selanjutnya
Halaman
1 2
BERITA TERKAIT
BACA JUGA