Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 26 Nov 2020 12:01 WIB

TRAVEL NEWS

Jawara Wisata Ekstrem di Trans Studio Bandung Hadir Lagi, Cobain Yuk

Racing Coaster Trans Studio Bandung
Racing Coaster/Foto: Trans Studio Bandung
Bandung -

Traveler ingin memacu adrenalin? Trans Studio Bandung sebagai salah satu indoor theme park memiliki deretan wahana ekstrem yang dapat memacu adrenalin bagi pengunjungnya. Di antaranya Vertigo, Giant Swing, Pemburu Badai, Negeri Raksasa dan Jelajah.

Selain dari lima wahana tadi, Trans Studio Bandung memiliki jawara wahana ekstrem lainnya lho, yaitu Racing Coaster. Jawara satu ini memiliki jalur yang menjulang dengan ketinggian 50 meter, pastinya sangat memacu traveler yang menyukai wisata adrenalin.

Adapun yang membedakan Racing Coaster ini dengan roller coaster lainnya adalah bentuk jalur dan pergerakan keretanya. Jika di roller coaster lain kereta akan kembali ke titik awal dengan memutari jalur, di racing coaster kereta akan kembali ke titik awal dengan cara mundur. Kecepatan dan sensasinya akan membuat traveler berteriak sekencang-kencangnya.

Diketahui, Racing Coaster ini sudah mulai bisa kembali dinikmati mulai tanggal 22 November 2020 kemarin, tetapi tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan yang baru. Seperti saat ingin menaiki maupun berada dalam antrian Wahana Racing Coaster, pengunjung wajib untuk menjaga jarak.

Maka jika biasanya tempat duduk saat menaiki wahana bisa bersebelahan, di masa Adaptasi Kebiasaan Baru hal tersebut tidak diperbolehkan. Pengunjung Trans Studio Bandung akan duduk sendiri dan juga wajib mengganti masker dengan masker khusus yang telah disediakan.

Selain itu, para pengunjung pun wajib untuk memakai hand sanitizer sesudah menaiki wahana, wahana pun akan selalu dibersihkan sesudah dipakai dan sebelum antrian selanjutnya masuk. Beberapa penyesuaian di atas tentunya menyesuaikan protokol terbaru di masa adaptasi saat ini. Jadi traveler tidak perlu khawatir karena keamanan dan kenyamanan Anda tetap menjadi prioritas kami.

Apabila ingin berwisata hemat, Trans Studio Bandung menghadirkan penawaran promo sampai akhir bulan November ini. Di antaranya Promo Buy One Get One Free untuk tiket masuk trans Studio Bandung yang berlaku untuk umum. Dengan harga Rp 180.000 saat Weekday dan Rp 280.000 saat Weekend/tanggal merah/Peak Season.

Artinya saat masa promo, HTM tersebut sudah berlaku untuk 2 (dua) orang dan traveler sudah bisa menikmati semua wahana maupun menyaksikan pertunjukan yang ada tanpa tambahan biaya. Jadi pesan tiketnya sekarang juga di www.transstudiobandung.com atau di aplikasi detikcom. Datang dan rasakan pengalaman ekstrem bersama Trans Studio Bandung!



Simak Video "Siap-siap Halloween Bersama 'Dunia Lain' di Trans Studio Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA