Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 30 Nov 2020 14:47 WIB

TRAVEL NEWS

AirAsia Bantu Distribusi Vaksin COVID-19

AirAsia X
Ilustrasi AirAsia berkomitmen kirim vaksin COVID-19 (foto AirAsia)
Jakarta -

Memanfaatkan usaha logistiknya, Teleport, maskapai AirAsia menyatakan komitmennya melawan wabah virus Corona. Yakni, dengan cara membantu distribusi vaksin COVID-19.

Selaku usaha logistik AirAsia Digital, Teleport menunjukkan kesiapan dan komitmennya untuk mendukung distribusi vaksin COVID-19 dan APD Kesehatan dengan kemampuan menjangkau jaringan ke 125 kota di Asia Tenggara seperti dilihat detikTravel dari siaran persnya, Senin (30/11/2020).

"Pendistribusian vaksin memiliki peran penting dalam mempercepat pemulihan ekonomi global dan meningkatkan kembali permintaan di industri penerbangan dan perjalanan," ujar CEO Teleport, Pete Chareonwongsak.

Pete juga menyatakan akan bekerja sama dengan pemerintah dan mitra untuk memastikan vaksin COVID-19 dapat diterima para petugas medis yang sedang berjuang menghadapi pandemi ini.

Sebagai perusahaan logistik teknologi, Teleport juga telah mengembangkan integrasi teknologi yang kuat (API), menerbitkan digital AWB, mengintegrasikan teknologi dengan terminal kargo di Ground Team Red (GTR) milik mitra, mendirikan perusahaan patungan antara hub AirAsia dan SATS di pasar-pasar utama, dan mengaplikasi teknologi logistik first mile dan last mile.

Teleport melayani pengiriman ekspres 24 jam secara door-to-door, termasuk untuk kargo udara, dokumen pabean hingga pengiriman first mile dan last mile di kawasan ASEAN dan Asia Pasifik. Teleport berhasil melayani pengiriman ini secara konsisten dan terus mendukung layanan-layanan kesehatan.

Sebelumnya, maskapai AirAsia baru saja diakui sebagai salah satu yang teraman dari COVID-19. Seluruh maskapai yang tergabung di dalam AirAsia Group termasuk AirAsia Indonesia meraih peringkat tertinggi, tujuh bintang penuh untuk COVID-19 Health Ratings yang diberikan oleh para ahli aviasi di Airlineratings.com.

Peringkat ini diberikan berdasarkan penilaian terhadap penerapan inovasi-inovasi yang membuat penerbangan menjadi lebih lancar, higienis, dan bebas kontak dari sebelumnya.



Simak Video "Traveler Keliling Indonesia Cuma Bayar Rp 1,5 Juta di AirAsia"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA