Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 01 Des 2020 08:12 WIB

TRAVEL NEWS

Aston Tanjungpinang Dapat Nilai Sempurna dalam Audit CHSE Kemenparekraf

ASTON Tanjungpinang Hotel & Conference Center, menjadi salah satu hotel yang berhasil mendapatkan nilai sempurna dalam audit CHSE (Clean, Health, Safety dan Environment)
Foto: Aston Tanjungpinang
Tanjungpinang -

Aston Tanjungpinang Hotel & Conference Center, menjadi salah satu hotel yang berhasil mendapatkan nilai sempurna dalam audit CHSE (Clean, Health, Safety dan Environment) yakni 100%.

Audit CHSE ini merupakan program dari Kemenparekraf yang dilakukan oleh Sucofindo yang meliputi kebersihan, kesehatan, keamanan juga kelestarian lingkungan di seluruh area hotel.

Hal ini tentunya juga termasuk pelaksanaan serta penerapan Protokol Kesehatan COVID-19 sehingga dapat meningkatkan kepercayaan tamu, baik itu yang akan menyelenggarakan acara atau menginap.

Menikmati staycation di masa pandemi menjadi alternatif liburan singkat yang kini banyak digemari masyarakat.

"Di Aston Tanjungpinang sendiri, seluruh tamu yang berkunjung ke hotel diwajibkan untuk dilakukan pengecekan suhu, pemakaian hand sanitizer, penggunaan masker serta pengaturan physical distancing minimal satu meter di area publik," ucap Assistant Public Relations Manage Aston Tanjungpinang Mida, dalam sebuah pernyataan, Selasa (1/12/2020).

"Untuk kebersihan kamar dan area publik, fasilitas restoran, dan fasilitas kolam renang juga dilakukan penyemprotan desinfektan secara rutin"
lanjutnya.

ASTON Tanjungpinang Hotel & Conference Center, menjadi salah satu hotel yang berhasil mendapatkan nilai sempurna dalam audit CHSE (Clean, Health, Safety dan Environment)Receptionist di ASTON Tanjungpinang Hotel & Conference Center Foto: Aston Tanjungpinang

Tidak hanya itu saja, Aston Tanjungpinang juga sangat fokus pada kesehatan, kebersihan, dan keselamatan para staf. Hal ini dibuktikan dengan berbagai program yang dibuat untuk para karyawan, salah satunya adalah rapid test yang dilakukan setiap bulannya terhadap seluruh staff untuk meminimalisir risiko penularan.

Selanjutnya: Fasilitas Hotel Aston Tanjungpinang

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Acara Meriah untuk Melestarikan Budaya Tionghoa, Tanjungpinang"
[Gambas:Video 20detik]
BERITA TERKAIT
BACA JUGA