Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 02 Des 2020 23:02 WIB

TRAVEL NEWS

Kelaparan Saat Liburan, Sultan Rusia Jajan ke McD Naik Helikopter

Logo McDonalds
Ilustrasi McDonald's Foto: Ari Saputra
Alushta -

Seorang taipan kapal pesiar asal Rusia Viktor Martynov bikin heboh saat berlibur. Dia mengaku naik helikopter hanya untuk makan McDonald's.

Mengutip Mirror, Rabu (2/12/2/2020) sultan yang masih berusia 33 tahun itu menyewa helikopter untuk membeli makanan 'normal' untuk dirinya dan pacarnya, yang sedang berlibur di Krimea saat itu.

Di bawah aturan Rusia, perusahaan Barat seperti McDonald's tidak diizinkan beroperasi di semenanjung Krimea, yang dianeksasi Vladimir Putin dari Ukraina pada 2014 lalu.

Awalnya Martynov tengah berlibur di sebuah resor di Alushta ketika dia ingin ngemil makan cepat saji. Jadi Martynov memutuskan untuk terbang naik helikopter sejauh 450 mil pulang pergi untuk membeli Big Mac, kentang goreng, dan milkshake di Krasnodar, kota Rusia terdekat yang punya gerai McDonald's.

"Begitulah, saya sedang berlibur dengan pacar saya di Alushta. Kami sangat ingin makan makanan Moskow yang normal. Kami memutuskan untuk naik helikopter, terbang ke Krasnodar dan pergi ke McDonalds. Kami makan di sana dan kembali," jelasnya.

Dalam laporan awal disebutkan dia memerintahkan helikopter untuk mengambil makanan yang dibawa pulang. Tetapi dia menjelaskan bahwa dia sempat duduk di restoran McDonald's Krasnodar, di mana pesanannya senilai Rp 1 jutaan termasuk milkshake.

Alushta, dikenal sebagai sebuah resor wisata, di pantai selatan Semenanjung Krimea. Di sini Traveler bisa melihat benteng yang dibangun oleh kaisar Romawi Yustinianus I pada abad ke-6. Namun wisata di sana mulai berkembang pada akhir abad ke-19. Alushta terkenal karena pantai yang indah dan musim panas yang sejuk.



Simak Video "Vladimir Putin Teken Aturan Bisa Kembali Jadi Presiden 2 Periode"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA