Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 03 Des 2020 19:22 WIB

TRAVEL NEWS

Ingin Kerja di Inggris? Ini Sistem Imigrasi Baru yang Pakai Basis Poin

Rebuilding, renovating, repairing, restoring the Houses of Parliament and Elizabeth Tower in London.
Inggris memperbarui sistem imigrasi yang berlaku 1 Desember 2020 Foto: iStock

Mengutip BBC, untuk memenuhi syarat mendapatkan visa, seorang pekerja migran setidaknya harus punya 70 poin. Jika pekerja mendapatkan tawaran dari perusahaan Inggris maka dia akan mendapatkan 40 poin.

Jika pekerja bisa berbahasa Inggris akan diberikan lagi 10 poin, pekerja bisa mendapatkan tambahan 20 poin jika mereka mampu mendapatkan penghasilan setidaknya £25.600 (sekitar Rp 512 juta) per tahun, kecuali tarif gaji yang berlaku untuk pekerjaan tersebut lebih tinggi.

Jika penghasilan yang diberikan di bawah £25.600, pekerja bisa mendapatkan poin dari gelar yang mereka punya misalnya gelar Ph.D dalam hal yang relevan dengan pekerjaan.

Aplikasi dibuat secara online, dan sebagai bagian dari prosesnya, para pelamar perlu memverifikasi identitas dan memberikan dokumen mereka.

Setelah pelamar dari luar Inggris melengkapi aplikasi, biasanya mereka akan mendapatkan keputusan dalam waktu 3 minggu. Mereka harus memiliki uang yang cukup untuk membayar biaya pendaftaran (mulai dari £610 hingga £1.408), biaya perawatan kesehatan (biasanya £624 per tahun) serta mampu menghidupi diri sendiri (biasanya dengan memiliki setidaknya £1.270).

Visa berlaku hingga 5 tahun sebelum harus diperpanjang. Selain visa pekerja terampil, sejumlah rute visa lainnya telah dibuka pada 1 Desember.

Hal ini termasuk:
• Visa Global Talent untuk orang yang dapat menunjukkan bahwa mereka memiliki bakat luar biasa atau komitmen luar biasa di bidang sains, teknik, humaniora, kedokteran, teknologi digital atau seni dan budaya
• Visa Inovator untuk seseorang yang ingin mendirikan bisnis di Inggris berdasarkan ide bisnis yang inovatif, layak dan dapat diskalakan
• Visa Start-up bagi seseorang yang ingin mendirikan bisnis di Inggris untuk pertama kalinya
• Visa Transfer Intra-perusahaan, yang diperuntukkan bagi pekerja yang akan dipindahkan oleh tempat mereka bekerja untuk melakukan pekerjaan terampil di Inggris

Sementara itu rute Pelajar dan Pelajar Anak telah dibuka pada 5 Oktober 2020 untuk pelajar internasional dari seluruh dunia yang memenuhi syarat

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Ini Tampang WNA Asal Iran Pembakar Ruang Imigrasi Parepare"
[Gambas:Video 20detik]

(ddn/sym)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA