Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 05 Des 2020 11:20 WIB

TRAVEL NEWS

Pesan Bangku Ekonomi di Maskapai Ini, Bonus Menginap di Hotel Bintang 5

Emirates
Foto: Emirates
Dubai -

Promo bundling menggiurkan kembali ditawarkan oleh maskapai Timur Tengah Emirates. Untuk tiap pemesanan bangku ekonomi, bonus menginap di hotel bintang 5.

Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Sabtu (5/12/2020), promo menarik itu menjadi bagian dari layanan Dubai Connect yang diusung maskapai Emirates seperti diberitakan oleh CNN Travel.

Barang siapa penumpang yang transit di Dubai selama lebih dari 10 jam, berhak akan penginapan gratis di sebuah hotel bintang 5 yang ada di sana. Servis itu diketahui mulai berlaku sejak 1 Desember atau hari Selasa kemarin.

Diketahui, servis itu menjadi buntut dari ketidakpastian jadwal penerbangan yang terjadi akibat pandemi COVID-19. Lebih lagi, servis hotel gratis itu juga termasuk jasa antar gratis hingga makan minum gratis di hotel.

Untuk mendapatkan layanan menarik tersebut, kamu harus memenuhi syarat sebagai penumpang transit yang bepergian menggunakan dua maskapai Emirates dengan rute berbeda atau connecting flight.

Adapun pilihan hotelnya bervariasi dari Copthorne Hotel Dubai hingga Le Meridien Dubai Hotel & Conference Centre. Namun, ada juga sejumlah opsi hotel alternatif lainnya.

Inovasi oleh maskapai Emirates tersebut bukan yang pertama kalinya di tengah pandemi. Sebelumnya di awal tahun, Emirates menjadi maskapai pertama yang menjamin biaya medis serta biaya karantina bagi penumpangnya yang kedapatan positif COVID-19 selama penerbangannya.

Servis dan layanan menarik itu juga kian didukung dengan predikat Emirates yang dinobatkan sebagai maskapai teraman di dunia dalam hal menanggapi pandemi COVID-19. Penghargaan ini dikeluarkan oleh Safe Travel Barometer.

Emirates telah menerapkan standar keselamatan tertinggi semenjak mulai terbang kembali di bulan Mei. Maskapai ini menduduki peringkat teratas dalam 'Safe Travel Score' dengan nilai 4.4 dari 5.0.



Simak Video "Kapal Diserang Rudal, Israel Tuduh Iran"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA