Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 07 Des 2020 10:13 WIB

TRAVEL NEWS

Kapal Pesiar Terbesar yang Punya Roller Coaster Melaut Bulan April

Syanti Mustika
detikTravel
mardi cruise
Foto: ( Carnival Cruise Line)
Florida -

Kapal pesiar terbesar milik Carnival Cruise Line, Mardi Gras akan melaut setelah beberapa kali mengalami penundaan. Rencananya mereka berlayar di April 2021 mendatang.

Seperti yang diberitakan Fox News, Senin (7/12/2020) Carnival Cruise Line telah menetapkan tanggal untuk kapal terbesarnya berlayar untuk pertama kalinya. Mardi Gras akan berlayar pada 24 April 2021, dimana sebelumnya telah dijadwalkan untuk debut pada Februari 2021.

Kapal itu akan menjadi yang pertama beroperasi di Amerika yang dijalankan dengan bahan bakar gas alam cair. Hal menarik lainnya kapal ini punya fasilitas menarik yaitu roller coaster.

Coaster yang diberi nama BOLT ini akan menjadi roller coaster pertama di laut. Roller coaster ini akan mengelilingi geladak atas dan menawarkan pemandangan dari 187 kaki di atas garis air.

Nama Mardi diambil sebagai penghormatan kepada kapal asli Karnaval, TSS Mardi Gras. Tapi Mardi Gras baru jauh lebih besar. Kapal pesiar seberat 180.000 ton itu memiliki panjang 1.130 kaki dan terdiri dari 21 dek. Kapal memiliki 2.641 kabin tamu dan akan menawarkan hunian normal untuk 5.282 tamu, dan 1.745 awak.

Kapal ini akan menampilkan enam kawasan berbeda atau area bertema dengan berpusat di sekitar atrium besar dengan jendela setinggi tiga dek. Setiap zona akan menawarkan pilihan makan, hiburan dan belanja yang berbeda, termasuk restoran dari Emeril Lagasse, Guy Fieri dan Shaquille O'Neal. Ada beberapa kolam dan taman air dengan tiga seluncuran air besar.

Bahkan ada pertunjukan langsung Family Feud yang menyelenggarakan empat pertandingan dalam satu set asli. Tim yang terdiri dari lima orang dapat mendaftar untuk audisi, atau bergabung dengan penonton.

Karnaval akan menerima pengiriman kapal dari galangan kapal Meyer Turku di Finlandia akhir bulan ini. Ini kemudian akan berlayar ke AS untuk memenuhi persyaratan keselamatan kesehatan baru dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit yang ditetapkan sebagai tanggapan terhadap pandemi COVID-19.

Pelabuhan Mardi Gras adalah Port Canaveral, Florida.

Perusahaan kapal pesiar sedang bekerja untuk memenuhi persyaratan CDC, yang mencakup mengadakan perjalanan uji coba dengan penumpang sukarelawan untuk menunjukkan protokol keamanan COVID-19 mereka yang memadai.



Simak Video "Bandara di AS Diterjang Tornado, Pesawat Terbalik"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA