Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 13 Des 2020 06:11 WIB

TRAVEL NEWS

Maskapai Ini Tawarkan Delivery Makanan, Lengkap dengan Troli dan Awak Kabin

Pesawat easyJet
Ilustrasi easyjet (Dok. AFP)
Jakarta -

Mungkin banyak dari traveler yang rindu dengan makanan yang ada di pesawat, Maskapai satu ini bisa mengantar cemilan ke rumah anda.

Dikutip dari Fox News oleh detikcom, Minggu (13/12/2020), maskapai penerbangan Eropa, EasyJet bermitra dengan layanan pengiriman makanan untuk mengirimkan troli kabin beserta makanan ringannya ke rumah traveler.

Tak hanya makanannya, anggota awak kabin berseragam EasyJet lah yang akan menyajikan makanan untuk Anda. Di antara cemilan yang diberikan yaitu keripik kentang, kacang-kacangan, zaitun hingga koktail.

Tentunya kru yang mengantar akan menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak sosial. Mereka akan melayani traveler di depan pintu rumah.

"Awak kabin kami memberikan layanan yang luar biasa bagi pelanggan kami di udara, tetapi saat pesawat tidak terbang sebanyak itu, kamu memiliki peluang ideal untuk menyediakan layanan dalam penerbangan kami yang terkenal di darat," kata CEO EasyJet Johan Lundgren dalam siaran pers.

"Dan melalui uji coba ini, saya senang melihat kru kami tersedia untuk memberikan sedikit keceriaan liburan ke rumah-rumah Natal ini," dia menambahkan.

Syaratnya, orang yang memesan makanan harus tinggal di pusat London. Delivaroo akan mengirim antara pukul 6 dan 9 malam pada 17 atau 18 Desember 2020. Maskapai Easy Jet meminta mereka yang menggunakan layanan ini untuk berdonasi ke badan amal yang membantu para manula, Age UK.

Fasilitas bari ini masih merupakan uji coba, namun jika terus berjalan dengan baik, kemungkinan akan diteruskan.

"Satu hal yang kami lewatkan tahun ini adalah merasakan naik pesawat, duduk di kursi Anda dan berlibur ke lokasi yang jauh," kata perwakilan dari Deliveroo, Natasha Graydon.

"Itulah mengapa kami senang bekerja dengan EasyJet untuk menciptakan kembali beberapa keajaiban liburan di rumah Natal ini, mengantarkan minuman dan makanan ringan untuk pengalaman pengiriman pertama di dunia ini. Kami sangat senang menyambut awak kabin kelas satu EasyJet sebagai bagian dari tim pengiriman kami yang ramah," Natasha menambahkan.



Simak Video "Ladies Market Mongkok Hongkong, Serasa Pasar Malam di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA