Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 30 Des 2020 13:11 WIB

TRAVEL NEWS

Nikmati Libur, Obama dan Istri Asyik Main Kayak di Hawaii

Putu Intan
detikTravel
barack dan michelle obama
Obama dan Michelle Obama. (Foto: Instagram @barackobama)
Honolulu -

Tak mau kalah dengan wisatawan lainnya, mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama dan istrinya, Michelle Obama juga menghabiskan Natal dengan liburan. Keduanya diketahui melancong ke Hawaii.

Mereka pergi dari Washington D.C yang dingin menuju tempat yang lebih hangat. Ya, di Hawaii, keduanya dapat menikmati suasana pantai tropis.

Diberitakan stasiun televisi Khon2, Obama terlihat bersantai di Mid-Pasific Country Klub di daerah Kailua, Hawaii.

"Klub itu merupakan salah satu perhentian regulernya di mana dia bermain golf dengan teman Sekolah Punahou-nya, Bobby Titcomb," kata seorang sumber.

Momen liburan Obama dan Michelle juga diabadikan media Daily Mail. Di sana terlihat pasangan itu sedang asyik mengayuh kayak di lautan biru nan indah.



Keluarga tersebut telah menjadikan liburan ke Hawaii sebagai tradisi tahunan. Di sana mereka akan berkumpul kembali dan mengisi ulang tenaga, termasuk ketika Obama masih menjadi menjadi presiden.

Obama dan keluarga diketahui sering menginap di salah satu rumah di Hawaii yang disebut sebagai 'The Winter White House'. Mereka menghabiskan liburan di sana mulai 2008-2011.

Rumah peristirahatan mewah yang bernama Paradise Point Estates itu dapat menampung seluruh keluarga dan staf dinas mereka. Rumah itu dilengkapi 5 kamar tidur, 5 kamar mandi, dan beberapa kamar lain yang mampu menampung 10 tamu.

Rumah itu juga memiliki ruang dapur yang luas, taman, laguna sendiri, pusat kebugaran, dan akses langsung ke Pantai Teluk Kailua. Tempat ini telah menjadi rumah peristirahatan tempat Obama dan keluarga untuk sejenak mengosongkan pikiran dari segara urusan kenegaraan.



Simak Video "Obama Terkejut Kebrutalan Militer Myanmar"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA