Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 27 Jan 2021 13:51 WIB

TRAVEL NEWS

Ultah, Garuda Pamerkan Livery Spesial dan Geber Diskon Tiket Sampai 60%

Femi Diah
detikTravel
Garuda Indonesia dengan livery yang Indonesia banget
Garuda Indonesia dengan livery yang Indonesia banget pas HUT ke-72. (dok. Garuda Indonesia)
Jakarta -

Garuda Indonesia merayakan hari ulang tahun ke-72 dengan menebar diskon tiket pesawat. Selain itu, Garuda mengenalkan livery khusus yang Indonesia banget.

Livery khusus Garuda di HUT ke-72 itu bertemakan "Cinta Indonesia" yang ada pada armada B737-800 NG. Livery itu menampilkan beragam ornamen dan ciri khas Indonesia. Yakni, batik mega mendung, flora kebanggaan, yaitu Rafflesia Arnoldi dan Amorphophallus Titanum (bunga bangkai), alat musik Sasando dari NTT, wayang Arjuna, Candi Prambanan, hingga kekayaan laut Indonesia.

Pesawat dengan livery khusus itu mulai melayani sejumlah rute penerbangan domestik dan internasional mulai Rabu (27/1/2021), yang ditandai dengan penerbangan perdana livery khusus itu pada rute Jakarta-Riau.

Sejumlah rute penerbangan lain yang akan dilayani oleh pesawat dengan livery khusus tersebut diantaranya adalah Jakarta-Surabaya, Jakarta-Banyuwangi, Jakarta-Palangkaraya, hingga rute Jakarta-Kuala Lumpur.

[Gambas:Instagram]

Diskon Tiket Pesawat Garuda

Selain meluncurkan livery khusus tersebut, Garuda Indonesia juga menawarkan promo khusus pada HUT ke-72 itu. Diskon harga tiket penerbangan Garuda itu mencapai 60 persen serta harga khusus untuk sejumlah rute penerbangan favorit seperti Jakarta-Denpasar, Jakarta-Yogyakarta, Jakarta-Semarang, Jakarta-Palembang, Jakarta-Surabaya, Jakarta-Malang, Denpasar-Yogyakarta, mulai dari Rp 720.000 untuk tiket sekali jalan.

Penawaran diskon harga tiket pesawat Garuda itu berlaku untuk pembelian tiket pada tanggal 25-31 Januari 2021 dengan periode penerbangan 25 Januari hingga 31 Juli 2021.

"Pemilihan tema kecintaan terhadap Indonesia pada HUT ke-72 itu merupakan wujud syukur dan kebanggaan kami sebagai national flag carrier atas berbagai kekayaan ragam budaya Indonesia yang secara konsisten turut kami hadirkan pada identitas layanan kami pada seluruh touch point layanan penerbangan," kata Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra.

Dirut Garuda Irfan SetiaputraDirut Garuda Irfan Setiaputra Foto: Wirsad Hafiz / 20detik


"Berbagai penawaran promo khusus, seperti diskon tiket dan penawaran khusus layanan penerbangan lainnya, pada peringatan hari jadi kali ini juga menjadi bentuk apresiasi kami terhadap seluruh pengguna jasa," kata Irfan.

Berikut deretan promo Garuda Indonesia untuk pelanggan:

• Diskon untuk penerbangan bersama 3 (tiga) anggota keluarga.
• Diskon 20% penukaran miles menjadi tiket penerbangan pada tanggal 25-31 Januari 2021 bagi anggota GarudaMiles.
• Harga spesial Prepaid Baggage sebesar Rp72.000/kg (belum termasuk pajak 10%) bagi penumpang yang membeli paket Prepaid Baggage 5/10/15 kg.
• Voucher potongan ongkos kirim dari KirimAja sebesar Rp72.000 untuk pelanggan yang melakukan transaksi pengiriman paket di periode HUT Garuda Indonesia.
• Khusus transaksi melalui www.garuda-indonesia.com atau aplikasi GIA Mobile, dapatkan tambahan diskon bank hingga Rp 720.000 dengan menggunakan kode promo HUTGA72, voucher belanja dari partner hingga Rp 720.000, serta kenyamanan cicilan 0% hingga 12 bulan.

Garuda Indonesia juga memberikan kejutan khusus hadiah ulang tahun berupa voucher diskon tiket bagi 9 penumpang yang beruntung di tujuh rute penerbangan domestik dan dua rute penerbangan internasional.



Simak Video "Eks Direktur Garuda Didakwa Terima Suap dan TPPU Pengadaan Pesawat"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA