Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 28 Jan 2021 10:02 WIB

TRAVEL NEWS

Viral! Ada Penjual Kopi Seksi Dekat Spot Mancing Favorit Bali

Tim detikcom
detikTravel
Foto viral penjual kopi di Bali.
Foto: (Instagram)
Denpasar -

Baru-baru ini viral sejumlah foto penjual kopi seksi di Bali. Konon berjualan di jalan menuju Pulau Serangan yang populer di kalangan pemancing.

Pertama kali viral lewat grup mancing di lama Facebook, sejumlah foto yang diunggah oleh pengguna dengan nama akun Komang Sutawan itu menampilkan sosok wanita penjual kopi yang terbilang sangat seksi.

Dilihat detikTravel, Kamis (28/1/2021), wanita paruh baya itu tampak mengenakan kaos abu-abu dengan rok mini berwarna merah sepaha sambil mengenakan masker. Di belakangnya, tampak sebuah motor berwarna merah dengan dagangan kopi sachet yang ditutupi oleh payung.

Selain pakaian yang cukup seksi, wanita yang identitasnya tidak diketahui itu juga tampak berpose duduk dan menampilkan pahanya secara terang-terangan. Tak ada banyak informasi, melainkan kabar lokasi di mana wanita itu disebut berjualan.

"Viral di group mancing di Bali, penjual kopi menuju spot mancing di Pulau Serangan Bali," tulis takarir di caption fotonya.

Lantas unggahan itu menuai komentar dari sejumlah warganet. Tak sedikit yang heran, banyak juga yang memujinya.

"Pantes teman-teman driver freeland tiba2 jadi hobby mancing sekarang," tulis @herryalexande***

"S3 Marketing," tulis @ptandik***

Untuk informasi, nama Pulau Serangan sudah begitu populer di kalangan pecinta kegiatan mancing Bali. Berjarak sekitar 500 meter di sisi Selatan Denpasar, lokasinya juga berdekatan dengan kampung nelayan yang sudah ada sejak lama.

Tak hanya populer untuk spot mancing, Pulau Serangan juga dikenal akan penyunya serta menyimpan 1 dari 6 Pura Dalem Sakenan yang disakralkan masyarakat Hindu Bali.

Namun, detikTravel masih mencoba menelusuri kebenaran dari foto viral itu.



Simak Video "Celebrity on Vacation: Santai Naik Unta di Pinggir Pantai"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA