Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 24 Feb 2021 22:05 WIB

TRAVEL NEWS

Penthouses South Korea Drama Season 2 Syuting di Hotel Fairmont

Puti Yasmin
detikTravel
Drama Korea The Penthouse Season 2 menayangkan episode pertamanya, Jumat (19/2/2021) kemarin. Penayangan perdananya raih rating tinggi di Korea, namun masih menyisakan tanda tanya bagi penggemar. Apakah Lee Ji Ah kembali di drama Korea The Penthouse Season 2?
Foto: dok. SBS/Penthouses South Korea Drama Season 2 Syuting di Hotel Fairmont
Jakarta -

Drama Korea Penthouse season 2 tengah mencuri hati para penontonnya. Tak hanya dari segi cerita, latar belakang drama ini diambil di tempat yang mewah, yakni hotel Fairmont.

Dikutip dari Big Chilli, Fairmont Hotels & Resorts mengumumkan bahwa drakor Penthouse season 2 mengambil lokasi syuting di Fairmont Ambassador Seoul. Lokasi syuting itu akan tayang pada episode 10.

Dikisahkan pada episode 10 Drakor Penthouse, Logan Lee yang merupakan seorang putra dari pengusaha real estate Korea-Amerika kembali ke Korea Selatan. Ia diketahui baru kembali dari Amerika Serikat dan menginap di sebuah hotel.

Wakil Presiden Fairmont Hotels & Resort, Sharon Cohen mengatakan bahwa sutradara ingin menunjukkan lokasi mewah. Hal ini sesuai dengan tujuan dari drama Penthouse yang menggambarkan masyarakat kelas atas dan glamor.

"Saat pembuatan film, sutradara ingin menampilkan akomodasi mewah yang benar-benar mewakili tujuan mereka. Bahkan, mereka sering memfokuskan kamera pada lokasi Fairmont," jelas Sharon dikutip detikcom.

Fairmont Ambassador Seoul sendiri terletak di Yeouido Seoul dan dekat dengan pusat perbelanjaan ritel dan gedung perkantoran. Lokasinya dekat dengan stasiun dan bandara.

Para penggemar Drakor Penthouse sendiri bisa mendatangi hotel Fairmont mulai tahun 2021 bila penasaran dengan lokasi tersebut. Terdapat 326 kamar dalam hotel yang dirancang oleh arsitek terkenal Richard Rogers.

Hotel tersebut juga dilengkapi dengan spa, pusat kebugaran, kolam renang, ruang konferensi, restoran, hingga lounge. Menurut General Manager Fairmont Ambassador Seoul Carl Gagnon produksi drama Penthouse bisa menarik masyarakat mengetahui hotel Fairmont.

"Kami sangat senang bisa tampil dalam Drama Korea The Penthouse yang terkenal dan menarik perhatian, karena alur ceritanya menarik perhatian dan standar produksi yang tinggi. Acara ini menawarkan kepada penonton tentang sisi menarik dari hotel dalam persiapan hingga grand opening-nya," tutup dia.

Sinopsis Penthouse:

Drama Penthouse mengisahkan tentang kehidupan masyarakat kelas atas yang sangat glamor. Latar belakang cerita ini berada di apartemen mewah dengan 100 lantai.

Ada tiga keluarga yang menjadi tokoh dalam drama ini, yakni keluarga Shim Su Ryeon, Cheon Seo Jin, dan Oh Yoon Hee. Masing-masing keluarga memiliki latar belakang yang berbeda-beda dalam mencapai hidup mewah.

Keseruan Penthouse South Korea drama bisa dinikmati di streaming online legal ya!



Simak Video "10 Drama Korea 2021 dengan Rating Tertinggi"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/erd)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA