Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 09 Mar 2021 19:45 WIB

TRAVEL NEWS

Mobil Viral Gegara Aksi Lempar Botol Plastik ke Kuda Nil, Pemilik Bingung

Muhammad Iqbal
detikTravel
Marisni, warga Bandung yang punya mobil viral karena aksi buang botol plastik ek kuda nil di Taman Safari.
Marsini, warga Bandung yang punya mobil viral setelah aksi buang botol plastik ke kuda nil di Taman Safari. (Muhammad Iqbal/detikcom)
Bandung -

Video rekaman pengunjung yang membuang botol plastik ke kuda nil di Taman Safari Bogor ramai di media sosial. Pemilik mobil menjadi sasaran.

Dalam video yang diunggah pada 7 Maret 2021 itu memperlihatkan bahwa pelaku pelempar botol plastik itu menumpang mobil dengan pelat nomor D 1581 VN. Pemilik kendaraan tersebut berdomisili di Jalan Seroja II No 17, RT 01, RW 13, Rancaekek Kencana, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung.

detikcom pun mencari alamat pemilik kendaraan tersebut. Pemilik kendaraan bernama Marsini kaget dengan kabar tersebut.

"Wah saya kaget, tahu tahu ibu-ibu pada ke rumah nanyain ini mobil saya atau bukan," kata Marsini (59) saat ditemui di kediamannya, Selasa (9/3/2021).

Marsini mengatakan kendaraannya dipinjam oleh saudaranya ke Bogor. Sepulangnya dari Bogor, si saudara yang meminjam mobil itu kaget dengan pemberitaan yang menyebutkan bahwa pengunjung di dalam mobil merah marun itu membuang botol plastik yang bersarang di mulut kuda nil.

"Pada ditanya satu per satu, siapa yang ngelempar, ternyata si uwa yang ngaku ngelempar," kata Marsini.

Dari pengakuan si saudara tersebut, ia tidak sengaja melempar sampah botol ke luar mobil. Penumpang lainnya pun tidak tahu kalau perempuan bernama Khadijah itu membuang sampah keluar mobil.

Setelah video itu ramai, Selasa pagi Khadijah kembali ke Taman Safari Bogor. Mereka meminta maaf kepada pengelola Taman Safari.

"Tadi subuh berangkat lagi ke sana bawa mobil saya. Saudara saya minta maaf ke sana," katanya.

Permintaan maaf Khadijah diunggah oleh akun Instagram Taman Safari Bogor. Sementara itu, kondisi kuda nil baik-baik saja usai kejadian tersebut.



Simak Video "Taman Safari Beberkan Kronologi soal Viral Kuda Nil Dilempar Plastik"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA