Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 14 Mar 2021 18:40 WIB

TRAVEL NEWS

Batik Air Buka Rute Jakarta-Tanjung Pinang, Harga Tiketnya Rp 500 Ribuan

Pesawat Airbus 320-200 Neo Batik Air
Foto: Ilustrasi Batik Air (dok. Batik Air)
Jakarta -

Batik Air akan meluncurkan rute baru penerbangan domestik dari Jakarta menuju ke Tanjung Pinang. Harga tiketnya mulai dari Rp 591.900. Wah, asyik!

Rute baru Jakarta-Tanjung Pinang dari Batik Air akan terbang satu kali setiap hari (7 kali seminggu). Rute ini akan menghubungkan antara Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten (CGK) dan Bandara Internasional Raja Haji Fisabilillah di Tanjung Pinang, Bintan, Kepulauan Riau (TNJ).

Dari rilis pers Batik Air yang diterima detikTravel, Minggu (14/3/2021), penerbangan perdana Batik Air Jakarta-Tanjung Pinang ini rencananya akan digelar pada tanggal 18 Maret 2021.

Batik Air dengan nomor penerbangan ID-6824 itu akan berangkat dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada pukul 16.05 WIB (Waktu Indonesia Barat). Pesawat diperkirakan akan mendarat di Bandara Internasional Raja Haji Fisabilillah pada pukul 17.35 WIB.

Harga terbaik yang ditawarkan untuk satu kali jalan (one way) mulai dari Rp 616.900. Untuk layanan penerbangan pertama dari Tanjung Pinang di hari berikutnya (19 Maret 2021) dengan harga spesial satu kali jalan mulai dari Rp 591.900.

Batik Air nomor ID-6825 akan lepas landas pukul 07.45 WIB dari Bandara Internasional Raja Haji Fisabilillah. Pesawat memiliki jadwal kedatangan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada 09.15 WIB.

Lama waktu perjalanan udara dari Jakarta menuju ke Tanjung Pinang dan Tanjung Pinang ke Jakarta, masing-masing berkisar 1 jam dan 30 menit. Selama perjalanan, Batik Air akan memberikan pengalaman terbaik bagi setiap tamu agar berkesan selama penerbangan.

Batik Air menyediakan konsep layanan penuh (premium service airlines) dari rute-rute yang selama ini sudah berjalan, termasuk gratis bagasi 20kg untuk tamu kelas ekonomi. Seluruh operasional Batik Air tetap mengutamakan faktor keselamatan, keamanan, kenyamanan dan dijalankan sebagaimana pedoman protokol kesehatan.

Untuk rute baru ini, Batik Air akan mengoperasikan armada generasi terbaru Airbus 320-200 (berkapasitas 12 kursi kelas bisnis dan 144 kelas ekonomi) serta Boeing 737-800NG (12 kelas bisnis dan 150 kursi kelas ekonomi).

Terbang dengan Batik Air, seluruh penumpang bisa menikmati hiburan secara "gratis" tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan. Hiburan ini terkoneksi melalui wireless inflight entertainment (W-IFE) dari AirFi yang bisa diakses dari semua ponsel pintar milik traveler.



Simak Video "Kronologi Batik Air Tabrak Garbarata di Bandara Ngurah Rai Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA