Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 18 Mar 2021 18:01 WIB

TRAVEL NEWS

Tersandung Kasus Prostitusi, Hotel Cynthiara Alona Ternyata Bekas Kos-kosan

Tim detikcom
detikTravel
cynthiara alona
Foto: Instagram@cynthiara_alona
Tangerang -

Nama mantan model seksi Cynthiara Alona diamankan Polda Metro Jaya terkait dugaan kasus prostitusi online. Kabarnya berhubungan dengan hotel miliknya.

Hal itu pun dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dihubungi detikcom, Kamis (18/3/2021).

"Benar inisial CA sebagai pemilik tempat yang diduga digunakan prostitusi online. Hotelnya namanya Alona," kata Yusri Yunus via sambungan telepon.

Yusri menyebut, Cynthiara Alona diamankan pada pagi tadi. Saat ini dia sedang diperiksa polisi.

Lebih lanjut, penangkapan Cynthiara Alona merupakan kelanjutan dari penggerebekan di Hotel Alona yang berlokasi di daerah Kreo, Larangan, Kota Tangerang, Rabu malam (17/3).

Hotel milik mantan model Chyntiara Alona.Hotel ini milik mantan model Chyntiara Alona (dok Hotel Alona)

Dikutip detikTravel dari Insertlive, Hotel Alona itu diketahui merupakan kepunyaan dari Cynthiara Alona pribadi. Fakta lainnya, hotel itu ternyata dulunya adalah rumah kos-kosan dan terletak di dekat kampus swasta ternama. Pembangunan hotel, masih dugaan, belum mengatongi izin resmi.

Ditelusuri via situs resminya, Hotel Alona berlokasi di Jl Komp Deplu Jl Lestari No. 29A, Kreo Selatan, Larangan, Banten. Seperti hotel umumnya, terdapat beberapa jenis kamar di Hotel Alona.

Antara lain adalah standard room, suite plus, premium family, standard suite dan premium room. Di situsnya juga tertera slogan, best hotel in Jakarta.

Hotel milik mantan model Chyntiara Alona.Standard room di Hotel Alona (dok Hotel Alona)

Untuk kamar standard room, Hotel Alona mematok tarif sekitar Rp 360 ribu untuk biaya menginap semalam. Diketahui, total ada 37 kamar standard room.

Sedangkan yang paling wah, ada kamar suite room yang berada di rate Rp 600 ribu per malam. Selain lebih luas, kamar ini juga dapat diinapi oleh maksimum empat orang.

Fasilitasnya sendiri tak begitu berbeda dengan kamar standar. Hanya saja, kamar mandinya dilengkapi dengan bathub dan cukup luas.

Sejumlah fasilitas pelengkap juga tersedia di Hotel Alona, seperti kolam renang publik, meja biliar hingga ruang meeting. Di mana semuanya dapat digunakan oleh tamu hotel hingga pihak umum.



Simak Video "Fakta-fakta Hotel Cynthiara Alona yang Jadi Sarang Prostitusi"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA