Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 11 Apr 2021 12:52 WIB

TRAVEL NEWS

Raawrr! Jurassic World akan Buka Wahana Rollercoaster Juni Nanti

Syanti Mustika
detikTravel
Jurassic World fallen kingdom
Ilustrasi Jurassic World ( Foto: imdb. )
Jakarta -

Kabar gembira bagi pecinta seru-seruan di Jurassic World. Mereka akan buka rollercoaster bertemakan dinosaurus pada bulan Juni mendatang.

Diberitakan Fox News, Kamis (8/4/2021) Jurassic World memperkenalkan wahana yang menguji adrenalin bernama VelociCoaster. Wahana ini akan dibuka pada bulan Juni nanti.

VelociCoaster berada di Islands of Adventure. Pengunjung bisa menikmati wahana ini nantinya mulai tanggal 10 Juni. Wahana ini terinspirasi dari reboot Colin Trevorrow dari tahun 2015 dan menampilkan pemeran aslinya, termasuk Chris Pratt sebagai Owen Grady, Bryce Dallas Howard sebagai Claire Dearing dan BD Wong sebagai Dr Henry Wu.

Saat penumpang naik, mereka bisa merasakan petualangan berkecepatan tinggi melalui paddock velociraptor, yang menampilkan empat raptor film yaitu Blue, Charlie, Delta and Echo. VelociCoaster akan meluncur dengan kecepatan mencapai 70 mph dalam 2,4 detik. Hal ini menurut Universal Orlando menjadikannya peluncur tercepat dan tertinggi di Florida.

Pengunjung akan menyusuri trek sepanjang 4.700 kaki yang membawa mereka melalui gulungan barel di atas laguna Islands of Adventure setinggi 155 kaki. Jalurnya ada yang melengkung 80 derajat!

Rollercoaster baru Universal Orlando dibuat dalam kemitraan dengan pembuat film terkenal dari Universal Pictures dan perusahaan produksi Steven Spielberg, Amblin Entertainment. Jurassic World VelociCoaster bergabung dengan Jurassic Park River Adventure yang populer di taman hiburan tersebut, yang telah diperbarui untuk mencerminkan kedua waralaba film tersebut.

Pengunjung yang datang wajib memakai masker dan mematuhi jarak sosial saat di Universal Orlando Resort. Tidak hanya untuk para tamu, namun staf juga harus mematuhi peraturan yang sama. Mereka juga menerapkan prosedur kesehatan dan keselamatan lainnya, termasuk pemeriksaan suhu, membatasi kapasitas, mempraktikkan pembersihan yang ditingkatkan dan memiliki opsi pembayaran tanpa kontak.

Pada 2 April lalu, Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS memperbarui peringatan perjalanan domestiknya untuk orang-orang yang telah divaksinasi penuh. Pelancong yang divaksinasi tidak harus menjalani tes sebelum atau sesudah perjalanan mereka atau melakukan karantina sendiri. Namun badan kesehatan tetap mengingatkan untuk patuh pra protokol kesehatan.



Simak Video "'Jurassic World: Dominion' Lanjutkan Syuting saat Pandemi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/sym)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA