Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 14 Apr 2021 14:23 WIB

TRAVEL NEWS

Pesta Rasa Nusantara di Atas Awan

Aston
detikTravel
adv aston
Foto: Dok. ASTON Kemayoran City
Jakarta -

Memasuki bulan suci Ramadhan, ASTON Kemayoran City mempersembahkan paket spesial untuk berbuka puasa dengan tema "Pesta Rasa Nusantara". Makanan yang akan disajikan akan berbeda setiap harinya, yaitu ada lebih dari 98 pilihan sajian yang dihidangkan di Silangit Restaurant untuk melengkapi waktu berbuka puasa.

Layaknya pulang ke kampung halaman, setiap tamu yang hadir akan disuguhkan hidangan khas Nusantara dari Sabang sampai Merauke. Sajian yang tersedia pun beraneka ragam mulai dari takjil, hidangan utama, hingga hidangan penutup.

Selain itu, para chef profesional dari ASTON Kemayoran City juga akan menyajikan berbagai menu Nusantara dengan metode live cooking demi menjaga kualitas terbaik pada setiap hidangan.

"Dalam menyambut bulan suci yang penuh berkah ini, seluruh tim di ASTON Kemayoran City telah mempersiapkan sajian menu yang berkualitas demi menghadirkan pengalaman bersantap yang berkesan untuk setiap tamu yang hadir. Harga yang dibanderol pun sangat terjangkau, yaitu Rp 98.000 net per orang untuk paket makan sepuasnya," ujar General Manager ASTON Kemayoran City, Taufiq Djudien.

adv astonFoto: Dok. ASTON Kemayoran City

Pesta Rasa Nusantara ini akan hadir setiap hari pada bulan Ramadhan di Silangit Restaurant mulai pukul 18.00-21.00 WIB. Dengan lokasi yang berada di lantai 25, menikmati sajian berbuka puasa di Silangit Restaurant pun akan semakin terasa luar biasa karena ditemani dengan pemandangan indah kota Jakarta yang tentunya dapat menjadi salah satu momen terbaik yang wajib dinikmati bersama keluarga dan kerabat terdekat.

Khusus untuk para tamu yang ingin menikmati pengalaman bermalam di salah satu hotel tertinggi di kawasan Kemayoran ini, ASTON Kemayoran City juga menawarkan paket menginap dengan harga mulai dari Rp 650.000 net per malam. Adapun harga tersebut sudah termasuk sahur atau sarapan pagi dan paket berbuka puasa di Silangit Restaurant untuk 2 orang.

Sebagai tambahan, seluruh tamu juga berkesempatan untuk memenangkan undian menginap gratis hanya dengan mengikuti syarat-syarat yang tertera di akun Instagram @astonkemayoran.

Sebagai hotel yang telah bersertifikat CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environment Sustainability) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, ASTON Kemayoran City pun memastikan bahwa seluruh tamu dapat melangsungkan acara berbuka puasa dengan aman dan nyaman dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Selain itu, ASTON Kemayoran City juga selalu melakukan tes COVID kepada seluruh karyawan secara berkala, sebagai bentuk komitmen untuk menjaga para tamu dan karyawan tetap aman dan sehat.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi bisa menghubungi +62 21 3971 2828 atau WhatsApp +62 878 7667 9979 atau bisa melalui email kemayoraninfo@astonhotelsinternational.com.

Untuk informasi terbaru bisa mengikuti media sosial di Instagram dan Facebook @astonkemayoran atau kunjungi website kemayoran.astonhotelsinternational.com

(ads/ads)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA