Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 16 Apr 2021 07:45 WIB

TRAVEL NEWS

Ketika Kambing Kudeta Kota di Inggris

Syanti Mustika
detikTravel
ilustrasi kambing
Ilustrasi kambing ( iStock)
Jakarta -

North Wales di Inggris harus menghadapi kawanan kambing yang berkeliaran di kota. Kambing-kambing besar ini berkeliaran sebagai imbas pandemi virus Corona.

Diberitakan Fox News, Jumat (16/4/2021), adalah North Wales yang diambil alih oleh sekawanan kambing besar yang berkeliaran di kota. Sebelum pandemi, biasanya kambing Kashmir di dekat kota Llandudno akan disuntik kontrasepsi untuk menekan jumlah mereka.

Tapi karena pandemi dan lockdown, suntikan tersebut tidak diberikan tahun ini.

Alhasil, kawanan kambing yang lebih besar dari biasanya dilaporkan datang ke kota untuk mencari makanan.

"Tampaknya ada kawanan kambing nakal yang berkeliaran di seluruh kota ke daerah yang benar-benar baru di mana mereka belum pernah ... itu menjadi perhatian," kata anggota dewan lokal Louise Emery.

"Sebenarnya, hal ini sangat mengkhawatirkan di malam hari. Sebab, kambing-kambing itu cenderung lebih sering berkeliaran di malam hari dan jalanan sangat sepi. Pengemudi dapat benar-benar datang dari tikungan dan berhadapan dengan delapan atau sembilan kambing di jalan," dia menambahkan.

Sally Pidcock, yang bekerja sebagai sipir di taman terdekat, juga memberikan komentar terhadap fenomena kambing dengan jumlah besar ini.

"Mayoritas kambing yang bepergian melalui Llandudno dan pergi cukup jauh dari Great Orme adalah kambing jantan. Jelas, jika hanya kambing yang berkeliaran, jika tiba masanya ketika mereka birahi lagi, Anda akan berharap bahwa mereka akan kembali," katanya.

Orang-orang di sekitar kota pun mengakui bahwa kambing-kambing ini sangat berani. Mereka menjadi khawatir kambing itu tidak lagi kembali ke habitatnya.



Simak Video "Inggris Masukan India ke 'Daftar Merah' Gegara 'Tsunami' Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA