Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 20 Apr 2021 13:52 WIB

TRAVEL NEWS

Asyik Banget, Ngabuburit Saat Senja di Hadapan Megahnya Candi Prambanan

Suasana Ngabuburit Teample, menanti buka puasa sambil menikmati view Candi Prambanan (dok PT TWC)
Suasana Ngabuburit Teample, menanti buka puasa sambil menikmati view Candi Prambanan (dok PT TWC)
Sleman -

Candi Prambanan menawarkan asyiknya ngabuburit di pelataran Candi Prambanan. Sekaligus menikmati senja dan kemegahan bangunannya.

Menikmati senja di alam terbuka menjadi salah satu moment untuk merelaksasi diri setelah seharian beraktivitas. Menghabiskan waktu bersama sahabat, kerabat dan keluarga sambil menikmati pesona Candi Prambanan. Inilah yang ditawarkan oleh paket Ngabuburit Teample, milik Rama Shinta Garden Resto Prambanan yang merupakan bagian dari Unit Teater Pentas.

"Ngabuburit Teample akan memanjakan pengunjung dengan suasana senja dan view Candi Prambanan," kata General Manager Unit Teater Pentas Chrisnamurti Adiningrum kepada wartawan, Selasa (20/4/2021).

Chrisnamurti menjelaskan dengan konsep duduk lesehan di atas hamparan rumput hijau, pengunjung dapat menikmati snack dan minuman yang telah disediakan.

"Ini menjadi moment quality time," dia menambahkan.

Di Bulan Suci Ramadhan, paket ini dapat menjadi satu pilihan menarik untuk menikmati waktu jelang buka puasa, atau yang lebih dikenal dengan ngabuburit. Pengunjung juga bisa mengabadikan moment dengan berfoto di beberapa spot berlatar belakang Candi Prambanan

"Afternoon Teample ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk menikmati ngabuburit. Suasana alam yang tenang, ambience senja yang memukau, view Candi Prambanan, dan nongkrong asyik bersama teman atau keluarga, ditemani sajian snack & drink ala Rama Shinta Garden Resto," dia mengungkapkan.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa Rama Shinta Garden Resto telah tersertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environment Sustainability) dari Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif.

"Jadi, perihal Protokol Kesehatan, Rama Shinta Garden Resto telah menerapkan dengan baik. Setiap tamu yang datang akan dilakukan pengecekan suhu tubuh oleh petugas, penempelan stiker suhu, mencuci tangan dan wajib bermasker," dia memaparkan.

Ngabuburit Teample ala Rama Shinta Garden Resto, lokasinya tepat berada di sebelah barat Candi Prambanan. Cukup dengan merogoh kocek Rp 65.000 sudah dapat menikmati paket Ngabuburit Teample, mulai dari jam 15.00 - 18.00 WIB. Untuk reservasi, Anda dapat menghubungi (0274) 496 408 / 0858 0352 5354.

Beberapa pesohor juga sudah menikmati view Candi Prambanan dalam suasana senja bersama keluarga di Rama Shinta Garden Resto Prambanan. Beberapa di antaranya yakni artis penyanyi Vicky Shu dan dr Reisa Broto Asmoro.

"Ini tempat favorit aku banget, bisa langsung lihat Candi Prambanan. Konsepnya outdoor, makanannya enak, protokol kesehatannya juga oke banget. Pokoknya kalian harus ke sini ya," kata Vicky Shu saat menikmati senja di Rama Shinta Garden Resto.



Simak Video "Serunya Ngabuburit Sambil Main Belesong"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA