Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 26 Apr 2021 05:42 WIB

TRAVEL NEWS

Pelayaran Misteri Keliling Eropa dalam 10 Hari, Siapa Berminat?

Perjalanan misteri kapal pesiar
Ilustrasi kapal pesiar misteri (dok. Uniworld)
Jakarta -

Sebuah kapal pesiar sungai menawarkan pelayaran misteri keliling Eropa selama 10 hari. Traveler berminat?

Melansir travel+leisure, Uniworld Boutique River Cruises baru saja meluncurkan pelayaran misteri pertamanya. Ya, pelayaran tersebut akan merahasiakan tujuan hingga hal-hal kemungkinan yang terjadi dalam perjalanan.

Itinerary selama 10 hari tidak banyak diungkapkan secara detail. Para penumpang tidak akan tahu ke mana mereka akan pergi, aktivitas apa yang dilakukan hingga apa saja yang mereka dapat dari paket perjalanan. Satu lagi, mereka juga tak bisa berhenti di tengah jalan.

Dalam pelayaran misteri, satu wisatawan dikenakan USD 6.999 atau sekitar Rp 101 juta! harga tersebut mencakup tiket pesawat. Biarpun detail perjalanan tidak diungkapkan namun kegiatan seperti tamasya di lepas pantai hingga fasilitas hiburan dalam pesawat tercakup dalam tarif. Jadi, tamu berduit tak perlu khawatir.

Wisatawan harus siap dengan kejutan-kejutan yang ada dalam perjalanan kapal pesiar. Sebelum berangkat, mereka akan diberikan daftar mengepakkan dan beberapa petunjuk untuk mempersiapkan perjalanan misteri. Sedangkan detail lainnya akan terungkap saat tamu berangkat ke bandara.

"Ini adalah perjalanan yang luar biasa penuh kejutan bagi mereka yang menyukai sensasi petualangan. Kejutan terbesar adalah pengungkapan rencana perjalanan yang hanya akan terjadi saat tamu sudah dalam perjalanan ke bandara," kata Presiden & CEO Bettridge, melansir Fox News.

Rencana perjalanan ini meminta traveler untuk memberikan kepercayaan ekstra kepada Uniworld yang memastikan bahwa mereka akan memiliki perjalanan yang aman dan menyenangkan. Jadi, ini akan jadi perjalanan yang luar biasa.

Meski itinerary dirahasiakan, tak akan tahu dari mana kapal pesiar akan berangkat atau pelabuhan mana yang menjadi tujuan, namun perjalanan yang dijadwalkan pada 12 Juni 2022 ini berlokasi di Eropa.



Simak Video "Asyiknya Berkelana di Eropa dengan Kereta Kuno Bohinj"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/fem)
BERITA TERKAIT