Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 12 Mei 2021 08:45 WIB

TRAVEL NEWS

Jakarta Aquarium Buka Saat Libur Lebaran, Kapasitas Maksimal 30%

Jakarta Aquarium.
Foto: (dok Jakarta Aquarium)
Jakarta -

Jakarta Aquarium & Safari (JAQS) jadi salah satu yang tetap buka saat libur Lebaran 2021 di DKI Jakarta. Kapasitas maksimal 30% juga diterapkan.

Bagi traveler yang dengan berbesar hati tak mudik dan memilih merayakan Lebaran di DKI Jakarta, mungkin bisa menghabiskan waktu dengan wisata di dalam kota saja. Jakarta Aquarium & Safari (JAQS) di Neo Soho Mall menjadi salah satu yang tetap buka di musim libur Lebaran.

Dikutip detikTravel dari siaran persnya, Rabu (12/5/2021), prokes ketat pun telah disiapkan oleh pihak JAQS. Salah satunya lewat pembatasan kapasitas maksimal sebanyak 30% saja.

"Protokol Kesehatan tetap merupakan prioritas di JAQS. Jakarta Aquarium & Safari (JAQS) menjamin keamanan dan kenyamanan para pengunjung. Seluruh karyawan dipastikan negatif COVID-19 setelah tes swab antigen, serta divaksinasi. Dan kami melakukan tes secara rutin. Untuk tetap higienis, seluruh area kami disinfektan," ujar Fira Basuki, Head of Social, Branding, and Communication.

Pihak JAQS juga memastikan pengunjung datang dalam keadaan fit dan sehat, menerapkan pengecekan suhu badan dan tentunya wajib memakai masker.

"Keamanan, kesehatan, dan kenyamanan pengunjung adalah prioritas kami," kata Fira.

Jakarta Aquarium.Maskot JAQS, Queen of the Sea (dok Jakarta Aquarium)

Di luar protokol kesehatan, traveler bisa menikmati momen libur Lebaran di JAQS lewat sejumlah kegiatan. Misalnya berfoto dengan sang maskot Queen of the Sea yang cantik jelita atau bermain Human Claw yang berhadiah kudapan hingga voucher menginap di hotel bintang lima.

Selain itu, pengunjung juga bisa melihat aneka satwa aquatik dan non-aquatik, contohnya seperti burung hantu hingga meerkat yang populer lewat karakter Simba di film animasi Disney Lion King.

Yang juga tidak boleh dilewatkan adalah menonton pertunjukan teater 'putri duyung' Pearl of the South Sea, menikmati wahana 5D, dan ARV (Augmented Reality Virtual). Semua keseruan ini bisa dinikmati bersama keluarga tercinta.

JAQS buka terus selama libur Hari Raya Idulfitri, mengikuti jam buka Neo Sohol Mall. Dimulai dari pukul 10.00-21.00 WIB setiap harinya, terkecuali khusus Hari Raya Idulfitri pertama yang mulai buka pukul 12.00-21.00 WIB.



Simak Video "Keseruan Beri Makan Gajah di Solo Zoo"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA