Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 09 Jun 2021 14:47 WIB

TRAVEL NEWS

Bukan Cuma Tiket, AirAsia Juga Tebar Promo Produk Kecantikan

Pramugari AirAsia
Foto: AirAsia
Jakarta -

Pandemi COVID-19 memaksa semua maskapai untuk berinovasi. Contohnya seperti AirAsia, yang kini juga menjual promo produk kecantikan.

Inovasi bertajuk airasia beauty itu pun dilakukan lewat aplikasi airasia.com. Dikutip detikTravel dari siaran persnya, Rabu (9/6/2021), promo itu diselenggarakan bertepatan dengan program Promo Launch 6.6 yang berlangsung hingga 13 Juni 2021.

Selama periode promosi ini airasia beauty menawarkan diskon hingga 30% khusus untuk produk-produk Avoskin pilihan dan gratis biaya pengiriman untuk wilayah Jakarta.

Selain itu pelanggan juga bisa mendapatkan tambahan diskon 30% menggunakan kode promo AA30 tanpa minimal pembelian dan tanpa maksimal potongan yang berlaku untuk semua produk yang tersedia di airasia beauty.

Mengusung konsep beauty for everyone, airasia beauty hadir untuk melengkapi kebutuhan kecantikan esensial bagi konsumen di Indonesia yang mengedepankan keaslian produk dan harga yang terjangkau untuk berbagai kalangan.

Bekerja sama dengan usaha logistik airasia, Teleport sebagai mitra pengantaran, airasia beauty juga memastikan kemudahan berbelanja dari rumah dengan jaminan keamanan produk hingga diterima oleh pembelinya.

""AirAsia berkomitmen untuk menjadi lebih dari sekadar maskapai di Indonesia dengan terus mengembangkan layanan e-commerce dan produk-produk yang tersedia di aplikasi super airasia," ujar Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine.

Saat ini, terdapat lebih dari 600 produk dari 75 merek ternama, seperti Kenzo, Aigner, Thalgo, Bourjois, Mavala hingga Anna Sui tersedia di airasia beauty.

Pelanggan dapat menemukan berbagai produk pilihan tersebut melalui situs airasia.com/beauty/id/ atau aplikasi super airasia. Pelanggan juga dapat menukarkan Poin BIG yang dimiliki untuk pembelanjaan di airasia beauty.



Simak Video "Beredar Video CEO AirAsia Maki Karyawan Wanita saat Meeting"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/msl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA