Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 25 Jun 2021 05:02 WIB

TRAVEL NEWS

Bikin Video Joget Tiktok di Lorong Pesawat, Selebgram Dikecam

Joget-joget di pesawat, Selebgram Dikecam
Foto: Selebgram Tiktok Lil Mark (Instagram/Lil Mark)
Florida -

Seorang selebgram Tiktok dikecam netizen setelah dia bikin video joget-joget di lorong pesawat. Aksinya bikin antrean penumpang yang mau turun tersendat.

Selebgram tersebut bernama Lil Mark. Dia punya 858 ribu followers di Instagram. Dia memang sering bikin konten joget-joget di Tiktok dan juga Instagram.

Namun beberapa waktu lalu, Lil Mark menuai kontroversi karena melakukan aksi joget-joget di lorong pesawat untuk konten Tiktok. Saat dia joget-joget, di belakangnya ada antrean penumpang.

Penumpang yang mau turun dari pesawat terpaksa harus menunggu beberapa saat, sampai Lil Mark selesai merekam video. Tampak di belakang Lil Mark, ada wanita tua yang tidak senang harus menunggu di belakang Lil Mark yang sedang joget-joget Tiktok.

Sementara itu di belakangnya lagi, ada penumpang pria yang mencoba mencari tahu kenapa antrean penumpang yang mau turun bisa tersendat.

[Gambas:Instagram]




Tentu saja gara-gara video Tiktoknya tersebut, Lil Mark dihujat oleh publik. Dia dinilai egois dan tidak tahu etika naik pesawat karena menyusahkan penumpang lainnya.

"Saya minta maaf tapi ini sungguh konyol. Membuat orang-orang berdiri dan menunggu hanya demi sebuah video?" komentar traveler di Instagram.

"Jangan bikin orang lain di sekitarmu terganggu hanya demi beberapa view dan likes," nasehat yang lain.

"Bro, biarkan orang yang di belakangmu lewat," kata netizen lainnya.

"Kalau saya ada di sana, saya akan dorong dia dari belakang," ketus yang lain.

Di Tiktok sendiri, nama Lil Mark cukup terkenal. Akun Tiktoknya diikuti oleh 3,3 juta orang followers. Video joget-jogetnya di lorong pesawat sendiri sudah disukai ratusan ribu orang di Tiktok.



Simak Video "Cerita Nisya 'Gadis Berkumis' Berdamai dengan Keunikannya"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA