Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 25 Jun 2021 08:12 WIB

TRAVEL NEWS

Bayi Ini Diberi Nama Mirip Bandara Tempatnya Lahir

Syanti Mustika
detikTravel
Bayi di Bandara Miami
Foto: (dok Miami Int'l Airport)
Jakarta -

Seorang penumpang melahirkan di bandara Miami. Untuk mengenang momen ini si ibu memberi nama anak Mia.

Diberitakan Fox News, Jumat (25/6/2021) bandara Miami menjadi saksi kelahiran seorang anak perempuan. Momen indah ini terjadi pada hari Minggu lalu.

Pada Minggu pagi, seorang wanita melahirkan di Bandara Internasional Miami setelah baru saja tiba dengan penerbangan American Airlines dari Chicago. Keterangan ini diungkapkan juru bicara bandara Greg Chin.

Wanita itu dijadwalkan melakukan penerbangan lanjutan ke Honduras, tetapi rencana harus berubah. Dia melahirkan bayi perempuan setelah pesawat mendarat.



Menurut Chin, bayi itu lahir sekitar pukul 10.30 di kamar kecil dekat Gerbang D43. Proses ini mendapat bantuan dari Departemen Penerbangan Miami-Dade dan Penyelamatan Kebakaran Miami-Dade.

Ibu yang tidak disebutkan namanya itu memutuskan untuk menamai putrinya yang baru lahir Mia, sesuai bandara tempat dia dilahirkan. Tidak ada keterangan lebih lanjut karena pihak keluarga menolak untuk diwawancarai.

Chin mengatakan bahwa pihak bandara senang bisa menjadi bagian dari kisah bayi Mia.

"Kami merasa terhormat untuk membantu ibu melahirkan dengan aman di MIA, dan kami bangga mengetahui bahwa bayi itu diberi nama Mia karena 'kedatangannya' yang sukses di bandara kami!" tulis Chin dalam rilisnya.



Wali kota Miami, Dade County Daniella Levine Cava, juga mengomentari kelahiran bayi di bandara itu. Dia mengungkapkannya dalam Twitter.

"Selamat datang di dunia, Mia! Bersyukur ibu dan bayinya baik-baik saja - dan pujian untuk tim terminal @iflyMIA yang luar biasa, @MiamiDadePD, dan @MiamiDadeFire atas kedatangan istimewa ini," tulis si wali kota.



Simak Video "Gedung di Miami Runtuh, Banyak Orang yang Terjebak"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA