Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 26 Jun 2021 09:54 WIB

TRAVEL NEWS

Hotel Ini Siapkan Paket Work From Bali, Bisa Menginap Sampai Sebulan

Sui Suadnyana
detikTravel
Ilustrasi work from bali
Foto: Getty Images/iStockphoto/Natalie_magic
Gianyar -

Hotel Element by Westin yang berada di kawasan Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar bersiap menyambut program work from Bali dari pemerintah. Pihak manajemen telah mengeluarkan paket guna menyambut kebijakan tersebut.

"Nah Element by Westin Bali Ubud kita mendukung dengan memberikan paket-paket, itu mulai dari tujuh malam, 14 malam bahkan ada yang satu bulan," kata Director of Sales Element by Westin Bali Ubud Gregorius Franciskus kepada detikcom, Jumat (25/6/2021).

Paket yang disediakan tersebut sudah termasuk dengan akomodasi, sarapan pagi dan juga diberikan free laundry sebanyak lima pieces pakaian setiap hari. Free laundry diberikan agar kami bisa fokus bekerja dan tidak memikirkan cara me-loundry pakaiannya.

Greg menilai, program work from Bali yang dikeluarkan pemerintah sangat bagus untuk meningkatkan gairah dan kunjungan pariwisata di Pulau Dewata. Terlebih sektor pariwisata mengalami penurunan di masa pandemi COVID-19.

"Tapi adanya work from Bali, imbauan untuk bekerja dari Bali kita berterima kasih sekali dari pemerintahan mendukung sekali dengan adanya work from Bali," jelas Greg.

Director of Sales Element by Westin Bali Ubud Gregorius FranciskusDirector of Sales Element by Westin Bali Ubud Gregorius Franciskus Foto: Sui Suadnyana/detikcom

Sejauh ini, Element by Westin Bali Ubud sudah mendapatkan beberapa pesanan untuk paket work from Bali tersebut. Ia menilai, hal ini sebagai pertanda baik bahwa masyarakat dari luar juga mendukung kebijakan tersebut.

Menurut Greg, pihaknya kini mempunyai sebanyak 151 kamar yang terdiri atas jenis deluxe single bad, deluxe double bad, deluxe premier, punya suite, puri penthouse. Baginya, semua kategori kamar ini cocok digunakan untuk work from Bali.

"Kalau untuk work from Bali sebenarnya semua kategori cocok, tergantung berapa kapasitas orang yang akan datang ke sini. Contoh cuma untuk dua orang saja, tapi twin share itu bisa pakai deluxe atau deluxe premier," tuturnya.

"Tapi kalau dia mau pakai dua orang tapi nanti ada sekat-sekatnya untuk officenya, itu penthouse sangat menunjang sekali. Jadi dia ada ruangan khusus buat kerjanya selain ruang tidurnya," terang Greg.

Di sisi lain, Greg menegaskan bahwa pihaknya juga sudah siap menyambut wisatawan mancanegara (wisman) jika pariwisata Bali dibuka pada Juli mendatang. Terlebih Element by Westin Bali Ubud telah mendapatkan sertifikat cleanliness health safety and environment (CHSE).

Apalagi, Ubud kini telah menjadi kawasan hijau (green zone) bersama Sanur dan Nusa Dua. Dengan begitu, pihaknya mendukung rencana open border tersebut. Tamu yang datang bakal diperiksa suhu tubuhnya, disiapkan hand sanitizer dan ruangan juga disemprot dengan disinfektan.



Simak Video "Fakta di Balik Kehebohan Awkarin Disebut Beli Hotel"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/pin)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA