Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 29 Jun 2021 16:21 WIB

TRAVEL NEWS

Ingat Lagi Yuk, 'Jejak Miyabi' di Indonesia

Tim detikcom
detikTravel
Mantan bintang aktor film dewasa asal Jepang Miyabi kembali hadir ke Rizal Memorial Stadium untuk menyaksikan pertandingan final Sepakbola antara Indonesia melawan Vietnam, Manila, Filipina, Selasa (10/12/2019).
Foto: Grandyos Zafna
Jakarta -

Maria Ozawa atau dikenal dengan Miyabi sudah pernah berkunjung ke Indonesia beberapa kali. Yuk ingat lagi, kunjungan wanita cantik ini liburan di Indonesia.

Dalam chanel Youtube Daisuke Botak yang dilihat detikcom, Selasa (29/6/2021) Miyabi mengutarakan keinginannya datang lagi ke Indonesia bila Corona ini usai. Salah satu yang membuat Miyabi cinta dengan Indonesia adalah makanannya.

Mantan artis film dewasa ini memang pernah beberapa kali berkunjung ke Indonesia. Berdasarkan catatan detikcom, berikut rangkuman kunjungan dan cara Maria Ozawa menyukai Indonesia.

1. Tahun 2006

Pada tahun 2016 silam, Maria Ozawa diketahui datang ke Bali di bulan November. Hal itu pertama kali terendus lewat unggahan diri di laman Instagram pribadinya yang sontak membuat publik Indonesia kaget.

"Setelah mengalami penundaan dan repot... Akhirnya tiba ke tempat di mana aku selalu ingin kembali," tulisnya, Minggu (19/11/2016).

Pada momen itu, tak sedikit yang menyangka kalau Maria Ozawa datang berlibur di Pulau Dewata. Hal itu didukung dengan sejumlah fotonya yang tampak tengah berbikini di sebuah vila.

Hanya setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata Maria Ozawa datang ke Bali dalam rangka peluncuran produk stiker kendaraan bermotor. Adapun, kunjungannya ke Bali kala itu tak berlangsung lama.

Sebelumnya, Miyabi memang pernah datang ke Jakarta. Kala itu dirinya datang untuk mempromosikan film yang dibintanginya. Ada dua film yang pernah dimainkan Miyabi di Indonesia, 'Menculik Miyabi' dan 'Hantu Tanah Kusir'.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Cerita Vicky Prasetyo Diajak Ketemuan sama Miyabi"
[Gambas:Video 20detik]
BERITA TERKAIT
BACA JUGA