Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 07 Jul 2021 11:16 WIB

TRAVEL NEWS

Beda! Rumah Hantu di Jepang Bertema Bayi

Syanti Mustika
detikTravel
Ilustrasi Orang Jepang
Ilustrasi Jepang (iStock)
Jakarta -

Tahun lalu Jepang punya rumah hantu drive-in. Sekarang ada lagi nih, rumah berhantu bertema bayi. Seperti apa ya?

Diberitakan SoraNews, Rabu (7/7/2021) rumah hantu tidak biasa hadir di Jepang. Niatnya sih menjalani tradisi saat musim panas dengan 'cerita yang bikin bulu kuduk terasa dingin'.

Jika musim panas lalu ada drive-in rumah hantu di Jepang, tahun ini ada pembukaan rumah hantu bertema 'rumah hantu bayi' yang menjadi pertama di Tokyo. Rumah hantu ini bernama Bublimit.

Rumah hantu Bublimit melibatkan sebuah perusahaan yang akan mengembangkan pengasuhan anak dengan ide Smart Mommy, seorang ibu ideal buatan manusia yang akan mengurus semua kebutuhan bayi.

Perusahaan ini merekrut sukarelawan untuk membantu proses pengembangan di fasilitas penitipan anak, Red Sheep, dengan mengambil peran bayi untuk berinteraksi dengan Smart Mommy.

"Tidak perlu takut," siaran pers meyakinkan siapapun yang datang.

"Aroma manis, kehangatan yang menenangkan, dan kenangan indah masa kecil yang akan mereka alami akan meredakan stres yang mereka kumpulkan di kehidupan dewasa mereka," kata perusahaan ini.

Namun, mungkin kamu akan berpikir saat melihat poster promosi dari Smart Mommy ini. Terlihat sedikit manakutkan dan tidak ada hangat-hangatnya seperti yang mereka janjikan.

[Gambas:Instagram]



Adapun deskripsi latar belakang bahwa Smart Mommy dikembangkan menggunakan penelitian ekstensif perusahaan tentang fobia, mimpi buruk, dan apa yang membuat anak kecil menangis di malam hari.

Dan, kemungkinan eksperimennya tidak akan berjalan lancar, mungkin dalam kaitannya dengan pernyataan misi Smart Mommy untuk memberikan perawatan 'dari buaian sampai liang lahat'. Sudah terbayang konsep perawatannya?

Bublimit adalah proyek terbaru dari spesialis teror Tokyo Zaunted, yang juga menjalankan restoran bertema Kafe Budaya Horor, Zunted Mansion, di lingkungan Koenji Tokyo barat. Lantai pertama gedung ini adalah kafe/bar, sedangkan lantai dua adalah tempat proyek rumah hantu mereka.

Dalam rangka merayakan debut Bublimit yang dijadwalkan pada pertengahan Juli, kafe ini juga akan menawarkan minuman baru yang disajikan dalam botol bayi.



Simak Video "Semangat Kapten Tsubasa dan Olimpiade Tokyo 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA