Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 08 Jul 2021 11:03 WIB

TRAVEL NEWS

Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Liburan ke Bali Sebelum Ditangkap karena Narkoba

Putu Intan
detikTravel
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie di Bali
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie di Bali. Foto: Instagram @ramadhaniabakrie
Jakarta -

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap atas dugaan kasus narkoba. Keduanya beberapa kali menikmati liburan bersama keluarga di Bali sebelum ditangkap.

Dilihat detikcom dari Instagram Nia Ramadhani @ramadhaniabakrie, pasangan artis dan pengusaha ini terakhir kali membagikan momen liburan di Bali pada Juni 2021. Selain liburan, Nia mengungkapkan ia datang ke sana untuk bekerja sekaligus merayakan ulang tahun anak pertamanya.

Ulang tahun itu dirayakan dengan piknik di tepi kolam renang. Tampak potret keluarga lengkap dengan tema busana putih dan biru mewarnai momen bahagia tersebut.

Sementara itu di akun Instagram Ardi Bakrie @ardibakrie, Ardi mengunggah beberapa foto dan video yang menunjukkan kedekatannya dengan kedua putranya. Mereka bermain air di COMO Beach Club Canggu.

[Gambas:Instagram]



Sebelumnya pada bulan April, Nia juga sempat memamerkan kegiatannya menjelajahi sungai di Bali. Dalam salah satu postingan, tampak foto Nia dan Ardi berfoto bersama di sungai dengan caption "In case of emergency, break the routine and take adventure (dalam keadaan darurat, hentikan rutinitas dan lakukan petualangan!)".

Kemudian di postingan selanjutnya, Nia dan Ardi juga menunjukkan kemesraan mereka naik ATV berdua. Berbeda dengan keseharian mereka di Jakarta, keduanya tak jaim harus berkotor-kotoran terkena lumpur saat mengendarai ATV.

Saat ini Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie diamankan di Polres Metro Jakarta Pusat. Keduanya masih diperiksa secara intensif dengan barang bukti narkoba jenis sabu yang ditemukan.

"Iya (sabu)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus ketika ditanya apakah benar Nia Ramadhani ditangkap karena sabu, Kamis (7/7/2021).

Selanjutnya jumpa pers terkait penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie akan digelar siang ini. "Nanti habis dzuhur saya konpers di Polres Jakarta Pusat," kata Yusri.



Simak Video "Jawaban Polisi Ditanya Kabar Nia Ramadhani Ditangkap karena Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(pin/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA