Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 21 Jul 2021 19:19 WIB

TRAVEL NEWS

Gak Melulu Joget, Bali Masuk 15 Destinasi Dunia Terpopuler di TikTok

artis hollywood yang pernah berlibur ke Bali
Foto: instagram.com/amberheard
Jakarta -

Setelah Instagram, TikTok menjadi platform digital yang begitu digilai anak muda. Menurut TikTok, Bali masuk 15 besar destinasi terpopuler dunia.

Di tengah pandemi, TikTok menjadi pelarian untuk berkreasi atau berwisata dari rumah saja. Tak heran, begitu banyak video terkait destinasi wisata di TikTok.

Dari sekian banyak video bertema wisata di TikTok, ternyata nama Pulau Dewata Bali ikut masuk dalam destinasi terpopuler di dunia. Fakta itu diungkapkan oleh perusahaan penyedia koper Bounce.

Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Rabu (21/7/2021), pihak Bounce mengumpulkan destinasi wisata populer di dunia melalui tagar tertentu dan merangkumnya seperti diberitakan situs Yahoo! Life.

Pura Luhur Uluwatu, BaliPura Luhur Uluwatu, Bali Foto: Getty Images/iStockphoto/R.M. Nunes

Peringkat destinasi terpopuler pun diraih oleh New York di AS, dimana video dengan tagar terkait dilihat oleh sekitar 216 miliar penonton. Angka yang sungguh luar biasa!

Kemudian di peringkat dua ada Dubai di Uni Emirat Arab yang dilihat oleh sekitar 37,1 miliar penonton. Disusul oleh Istanbul di Turki yang dilihat oleh 16,9 miliar penonton TikTok.

Dalam daftar 50 besar destinasi wisata yang paling populer di TikTok, Bali pun berhasil masuk di peringkat ke-12. Dimana video dengan tagar terkait telah dilihat sekitar 6,4 miliar penonton.

Bicara Pulau Dewata Bali, keindahan alam dan budayanya memang selalu berhasil membuat semua orang jatuh cinta. Tak terkecuali para konten kreator.

Berikut daftar lengkap 15 destinasi wisata terpopuler di TikTok:

1. New York, AS
2. Dubai, UEA
3. Istanbul, Turki
4. London, Inggris
5. Barcelona, Spanyol
6. Paris, Prancis
7. Mumbai, India
8. Hawaii, AS
9. Miami, AS
10. Toronto, Kanada
11. Los Angeles, AS
12. Bali, Indonesia
13. Chicago, AS
14. Kerala, India
15. Berlin, Jerman



Simak Video "Bali Dihantam Pandemi Corona, Lalu-lalang Wisatawan Sepi"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA