Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 26 Jul 2021 11:20 WIB

TRAVEL NEWS

Potterhead! Hutan Terlarang Harry Potter Kembali Lagi

bonauli
detikTravel
Hutan Terlarang Harry Potter
Foto: (Warner Bros)
Cheshire -

Hutan Terlarang Harry Potter memang sangat ikonik. Misteri di balik pepohonan ini kembali dipamerkan oleh Warner Bros.

Bertempat di Kastil Arley Hall Cheshire, London, Hutan Terlarang Harry Potter akan kembali memanjakan potterhead. Dilansir dari Daily Star, tema dari wahana ini adalah The Harry Potter: A Forbidden Forest Experience and Fantastic Beast.

Potterhead akan diajak untuk menikmati malam-malam yang ajaib dan mempelajari dunia Harry Potter. Pengunjung nantinya akan melihat banyak makhluk ajaib seperti hippogriff, niffler, unicorn, dan centaur.

"Ini adalah malam untuk seluruh keluarga dengan jalan setapak melalui hutan yang menakjubkan dan indah yang menjadi hidup dengan keajaiban dunia sihir," tulis situs Warner Bros.

Hutan Terlarang Harry PotterHutan Terlarang Harry Potter Foto: (Waner Bros)

Pengunjung bisa menghabiskan waktu treking selama 90 menit dalam konsep desa pop up ala dunia sihir. Makanan dan minuman ala Harry Potter juga akan tersedia di sana.

"Merayakan beberapa adegan hutan paling ikonik di Harry Potter dan Fantastic Beast, pengunjung dapat berinteraksi dengan karakter magis dan mengucapkan mantra mereka sendiri. Mereka dapat membuat mantra patronus ketika bertemu centaur, hipppogriff dan makhluk ajaib lainnya," lanjutnya.

Hutan Terlarang ini dibuka mulai 19 Juli pukul 10.00 waktu setempat. Harga karcisnya mulai dari 19 Pound Sterling atau sekitar Rp 378 per orang.

Hutan Terlarang Harry PotterHutan Terlarang Harry Potter Foto: (Waner Bros)

"The Harry Potter: A Forbidden Forest Experience menawarkan kepada para penggemar cara baru untuk menikmati beberapa momen dunia sihir yang paling ikonik dan ajaib," ujar Peter van Roden, wakil presiden Warner Bros.

Warner Bros bekerja sama dengan Thinkwell untuk menghidupkan jejak cahaya di Arley Hall & Gardens. Lokasi ini dianggap sempurna karena memiliki keindahan alamnya.

Yang bikin menarik, pengunjung bisa mengambil hadiah yang tersembunyi di Hutan Terlarang. Bisa buat suvenir buat teman-teman muggle!

"Wahana ini memberikan pengalaman ajaib bagi penggemar dari segala usia," ungkap Roden.



Simak Video "Inggris Rayakan Kebebasan Meski Kasus Covid-19 Tinggi"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA