Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 31 Jul 2021 09:15 WIB

TRAVEL NEWS

Niat Hati Seru-seruan, Eh Malah Terjebak 2 Jam di Roller Coaster

Syanti Mustika
detikTravel
penyelamatan oleh West Valley Fire Department
Foto: (West Valley Fire Department/Facebook)
Jakarta -

Sekelompok remaja terjebak di roller coaster selama 2 jam. Untunglah segera diselamatkan oleh pemadam kebakaran setempat.

Diberitakan Fox News, Rabu (28/7/2021) pengunjung yang naik wahana roller coaster terjebak saat malfungsi wahana. Mereka tersangkut selama 2 jam, sebelum diselamatkan petugas.

Peristiwa ini terjadi di Western Playland Amusement Park pada Sabtu malam lalu. Sekelompok remaja yang sedang menunggangi wahana roller coaster terjebak dalam wahana dan diselamatkan pemadam kebakaran setempat.

Dalam akun Facebooknya, Pemadam Kebakaran Lembah Barat di Vinton, berbagi foto dari penyelamatan. Dalam foto mereka juga menceritakan bagaimana kronologi penyelamatan.

"Tadi malam pukul 20:38 unit WVFD dikirim untuk membantu Pemadam Kebakaran Sunland Park dengan penyelamatan teknis di Western Playland. Dua mobil di wahana roller coaster terjebak di atas wahana dengan 8 remaja. masih di tempat duduk mereka."

"Quint 801 diposisikan ke mobil roller coaster dan satu per satu remaja diselamatkan dan dibantu menuruni tangga. Tidak ada yang terluka dan untungnya hujan dan badai petir tidak terjadi sampai semuanya mendarat dengan selamat."

Salah satu remaja bernama Angel Cuevas, yang terjebak di roller coaster pun berbagi cerita bagaimana suasana mereka terjebak selama dua jam.

"Saya tahu semua orang yang ada di atas sana jadi kami saling menemani. Beberapa dari kami lapar dan yang lain harus menggunakan kamar kecil. Menunggu selama itu cukup liar bagi kami, tetapi kami semua bersyukur bahwa kami turun dengan selamat," ungkapnya.

Adapun kabar lanjutan, wahana kembali berjalan normal dalam waktu kurang dari 24 jam



Simak Video "Arus Sungai Menjebak 36 Pengibar Bendera di Gunung Aminggedo"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/sym)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA