Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 03 Sep 2021 16:40 WIB

TRAVEL NEWS

Asyik Banget, Maskapai Ini Tambah Spotify dan Posdcast di Penerbangan

bonauli
detikTravel
delta airlines
Delta Airlines (Reuters)
Jakarta -

Pemandangan langit dari jendela pesawat selalu menggoda lamunan. Tapi tanpa kehadiran musik, sepertinya ada yang kurang.

Dilansir dari Travel+Leisure, maskapai Delta Airlines memberikan fasilitas terbaru untuk penumpang selama penerbangan. Delta Airlines bekerja sama dengan Spotify untuk menentukan beberapa lagu pilihan.

"Pelanggan kami mengharapkan hiburan dalam penerbangan terbaik saat terbang di Delta, dan Spotify adalah yang terbaik dalam musik dan podcast," ujar Ranjan Goswami, SVP Brand Experience.

Fasilitas ini akan diluncurkan dalam bulan ini. Sistem hiburan ini akan diberikan di layar sandaran kursi penumpang. Daftar lagu dan podcast bisa dipilih dalam layanan streaming.

Penumpang bisa memilih dari delapan daftar putar terkuasi paling populer Spotify, termasuk Mood Booster, Relax & Unwind, RapCaviar dan Hot Country bersama dengan lebih dari 40 podcast platform.

Memandang langit sambil mendengarkan lagu favoritmu secara berulang-ulang, kini bukanlah impian. Simpan gadget dan hemat-hemat baterai smartphonemu.

"Kami tidak hanya meningkatkan pengalaman audio di dalam pesawat, tetapi konten terbaik di kelasnya juga merupakan dasar dari visi kami tentang perjalanan yang lebih personal yang tidak di temukan di tempat lain," sambungnya.

Pilihan daftar putar Spotify akan terus diperbarui oleh pihak maskapai. Sehingga penumpang akan selalu menemukan musik terbaru dalam album penerbangan.

Sayangnya layanan Spotify ini hanya bisa digunakan di layar sandaran kursi saja. Penumpang yang ingin melakukan streaming Spotify pribadi di smartphone harus membeli akses Wi-Fi dalam penerbangan.

Delta bukan satu-satunya maskapai yang memasangkan aplikasi yang tadinya hanya ada di smartphone. Sebelumnya, American Airlines mengumumkan bahwa penumpang akan dapat melakukan streaming hingga 30 menit TikTok secara gratis selama penerbangan.



Simak Video "Spotify Hadirkan 'Greenroom', Layanan Pesaing Clubhouse"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA