Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 18 Sep 2021 22:04 WIB

TRAVEL NEWS

Reuni Sama Anies di 2024? Sandiaga: Saya Pontang-Panting Ngurus Wisata

Ardian Fanani
detikTravel
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, berkesempatan untuk menemui pelaku ekonomi kreatif yang menjadi nasabah PT. Permodalan Nasional Madani (PNM) cabang Banyuwangi, Jawa Timur.
Sandiaga Uno belum kepikiran nyapres bareng Anies di 2024 Foto: Kemenparekraf
Banyuwangi -

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno digadang-gadang akan kembali reunian atau CLBK dengan Anies Baswedan, tapi medannya di pemilihan presiden 2024. Sandiaga mengaku belum memikirkan hal tersebut.

"Ini pontang panting ngurus pariwisata dan ekonomi kreatif, ibu bupati (Banyuwangi) dari tadi pagi sama saya, saya betul-betul kita ingin berjuang buat 34 juta lapangan kerja (sektor pariwisata dan ekonomi kreatif). Saya pengen fokus di situ," ujar Sandiaga di Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (18/9/2021).

Sandiaga mengatakan rekan-rekannya di Kemenparekraf selalu mengingatkan dirinya untuk mencurahkan seluruh perhatian dan fokus pada tugas kementerian. Jadi dia tidak terlalu memikirkan untuk kembali CLBK kembali dengan Anies.

"Dan saya yakin memang cerita cerita romantis itu menjadi sangat populer ibu bupati, CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali) gitu ya, ya romantis balikan ama dia, tapi saya tidak terlintas sama sekali, saya mau fokus kerja di pariwisata dan ekonomi kreatif, karena begitu banyak, begitu peliknya masalah yang kita hadapi di tengah-tengah pandemi dan tantangan ekonomi," ujar Sandiaga.

Selanjutnya ikhwal wacana Anies-Sandi di 2024

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Respons Sandiaga Ditanya soal Pilpres: Saya Fokus Urus Parekraf "
[Gambas:Video 20detik]
BERITA TERKAIT
BACA JUGA