Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 21 Sep 2021 13:40 WIB

TRAVEL NEWS

Bonbin Bandung Belum Buka, Lihat Satwanya Bisa dari Sini

Wisma Putra
detikTravel
Kebun Binatang Bandung ditutup selama PPKM Level 4. Kebun Binatang Bandung pun sudah siap jika besok PPKM Level 4 dilonggarkan oleh pemerintah.
Kebun Binatang Bandung (Wisma Putra)
Bandung -

Meski Kebun Binatang Bandung atau Bandung Zoo Logical Garden sudah mendapatkan izin beroperasi, obyek wisata favorit di Kota Bandung ini masih belum dibuka.

Humas Kebun Binatang Bandung Sulhan Syafii mengatakan, obyek wisata Bandung Zoo Logical Garden belum buka tapi restorannya sudah buka.

"Voucher, termasuk tiket masuk dan makan di restoran. Harga Rp 75 ribu, kalau punya voucher bisa masuk, bisa makan, dan pilih salah satu dari empat menu yang disediakan, lihat satwa yang di situ aja, setelah itu ya pulang lagi biasanya," kata Sulhan via sambungan telepon, Senin (20/9/2021).

Sulhan mengungkapkan, bukan berarti pengunjung resto tidak bisa melihat satwa, pengunjung resto bisa melihat satwa yang ada di zona Afrika.

"Lihat satwa yang di zona Afrika saja, deket resto, ke yang lain belum boleh," ungkapnya.

Saat disinggung, satwa apa saja yang bisa dilihat, Sulhan menyebut ada beberapa satwa yang bisa dilihat.

"Jerapah, burung unta, wild the beast, singa, zebra, ada tafir, si amang dan binturong. Itu saja yang bisa dilihat," ujarnya.

Pengunjung tidak bisa melihat gajah, buaya, unta dan satwa lainnya karena lokasinya cukup jauh dari resto. "Tidak bisa," tambahnya.

Sementara itu, pihaknya saat ini sedang mengurus Sertifikat Cleanliness Health Safety Environment (CHSE).

"Lagi diurus Sertifikat CHSE dan aplikasi PeduliLindungi, semingguan," ujarnya.

Sulhan berujar, pengunjung resto juga belum banyak. "Weekdey 20-30 orang, Sabtu-Minggu bisa mencapai 100-200 orang," pungkasnya.



Simak Video "Pasar Baru Bandung Kembali Dibuka, Tapi Masih Sepi Pengunjung"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA