Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 09 Okt 2021 06:11 WIB

TRAVEL NEWS

Hari Pertama Trans Snow World Buka, Wisatawan: Excited! Udah Nunggu Lama

Trans Snow World Bekasi
Foto: Trans Snow World Bekasi (Tasya Khairally/detikcom)
Jakarta -

Trans Snow World kembali menyambut wisatawan setelah tutup sementara akibat pandemi. Wisatawan antusias bermain salju.

detikTravel mengunjungi Trans Snow World Bekasi dibuka di hari pertama. Mulai dari traveler milenial hingga ibu-ibu terlihat menikmati suasana dingin bersalju di Trans Snow World.

Salah satu wisatawan dari Kalimantan yang tengah bermain ke Jakarta, Indah, mengaku sudah lama menunggu pembukaan Trans Snow World.

"Udah berapa lama nungguin ini belum buka terus pas cek di IG-nya bukanya tanggal 8 Oktober hari Jumat ini, langsung ke sini udah nggak sabar mau main di sini. Soalnya di Indonesia cuma dua ya ini sama yang di Bintaro," kata Indah.

Mengenakan outer dan kaca mata hitam saat berfoto, dia mengaku sudah mempersiapkan outfitnya saat datang ke Trans Snow World. Indah sangat antusias dalam kunjungan pertamanya ke wisata salju ini.

"Senang banget, terus excited deh liatnya. Sesuai ekspektasi sih soalnya kan di Instagramnya dibilang harus safe prokes juga kan, kita mainnya jadi ya seneng aja banyak permainan juga kan," kata Indah.

Trans snow world BekasiTrans snow world Bekasi Foto: (Tasya Khairally/detikcom)

Selain Indah, ada sekelompok ibu-ibu yang mendatangi Trans Snow World Bekasi. Salah satunya, Putri mengaku baru pertama kali berkunjung.

"Seru sih karena kan dari pusat dari barat panas ya, tiba tiba masuk sini ada salju, seneng," katanya.

Dia pun berharap bisa mengajak anaknya yang berusia di bawah 12 tahun. Menurut Branch Manager Trans Studio Snow Bekasi, anak-anak belum diperkenankan untuk masuk.

"Saya berharap boleh diajak anak-anak yang di bawah usia 12 tahun, karena kan seru kan mereka kaya begini gitu kan kalau kaya kita kita kan ya antusias, tapi nggak yang terlalu gimana, tapi kalo anak anak tuh dia main esnya segala macem kayanya buat dia seru. Itu aja si kalau bisa anak anak 12 tahun ke bawah diperbolehkan," kata Indah.

Sementara wisatawan yang datang dari Bogor, Windi, mengaku kawasan Trans Snow World Bekasi amat direkomendasikannya. Selain lokasi yang strategis, dia juga merasa beruntung karena ada promo di bulan Oktober ini.

"Aku tadi sempet mau beli tiketnya 260 ribu 1 orang, untung belom aku apply. Pas aku tanya ke security ternyata di sini ada diskon 180 ribu buy one get one. Jadi keberuntungan si buat aku hari ini," kata Windy.

Jadi, kapan traveler mau main salju di Trans Snow World Bekasi?

Yuk, segera jadwalkan waktu berlibur ke Trans Snow World sekarang juga. Untuk cek informasi lebih lanjut dan membeli tiketnya kamu bisa mengunjungi situs resmi Trans Snow World Bekasi, Trans Snow World Bintaro, dan aplikasi detikcom.



Simak Video "Begini Aturan Baru Jika Ingin Berkunjung ke Trans Snow World!"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA