Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 16 Okt 2021 06:12 WIB

TRAVEL NEWS

Momen Liburan Rachel Vennya di Amerika dari Times Square sampai Disneyland

Rachel Vennya
Foto: Rachel Vennya di Times Square (Rachel Vennya/instagram)
Jakarta -

Selebgram Rachel Vennya tengah ramai diperbincangkan. Dia disebut melakukan pelanggaran karantina setelah pulang dari Amerika Serikat. Melancong ke mana saja sih?

Wanita kelahiran 1995 tersebut melakukan perjalanan ke AS di awal bulan September 2021. Perjalanannya dilakukan untuk menghadiri undangan dari brand lokal Indonesia yang tampil di New York Fashion Week, Erigo.

Dalam unggahannya di instagram, Rachel terlihat bersama dengan beberapa influencer dan artis seperti Arief Muhammad, Gading Marten, Enzy Storia, hingga Omar Daniel. Dia terlihat mengenakan busana dari Erigo.

Rachel VennyaRachel Vennya Foto: Dok. Instagram @rachelvennya

Dalam salah satu unggahannya, Rachel terlihat bergaya di Grand Central Terminal. Kali ini, dia memakai busana dari brand lokal SAV LAVIN.

Tak hanya bersama selebgram dan artis, potret dengan kekasihnya, Salim Nauderer juga terpampang di instagram Rachel. Dalam keterangan lokasi, Rachel menuliskan Dumbo, Brooklyn.

Foto bersama Salim juga terlihat saat dirinya mengunjungi Hudson Yards. Rachel dan Salim mengenakan pakaian senada berwarna hitam.

Perjalanan Rachel Vennya di AmerikaPerjalanan Rachel Vennya di Amerika Foto: (Rachel Vennya/instagram)

Potret dirinya di Times Square pun diunggah di instagram Rachel. Fotonya terpampang besar di tengah kota New York.

Rachel VennyaRachel Vennya Foto: (Rachel Vennya/instagram)

Meninggalkan Kota New York, Rachel bergeser ke Los Angeles, California. Di sana Rachel banyak membagikan perjalanannya hingga berkunjung ke Disneyland California.

Fotonya di Disneyland menjadi unggahan terakhirnya saat berlibur ke Amerika, tepatnya pada tanggal 20 September 2021. Rachel menuliskannya dengan caption "My kind of place".

Rachel VennyaRachel Vennya Foto: Instagram Rachel Vennya

Kabar terkait kaburnya Rachel Vennya dari karantina sepulangnya dari luar negeri pun membuat Kementerian Kesehatan bergerak. Pihak Komando Daerah Militer (Kodam) Jaya juga memerintahkan penyelidikan menyeluruh untuk mencari tahu siapa okum TNI yang membantu Rachel.

Rachel kabur dari karantina di Wisma Atlet Pademangan yang sebetulnya khusus untuk buruh migran, pelajar dan mahasiswa. Bukan untuk warga negara yang melakukan plesiran pribadi mancanegara. Oknum TNI yang membantunya kabur berinisial FS.



Simak Video "Polisi Kumpulkan Saksi Kasus Kabur Karantina Rachel Vennya "
[Gambas:Video 20detik]
(elk/fem)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA