Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 20 Okt 2021 15:16 WIB

TRAVEL NEWS

Hotel Warner Bros Pertama Dunia Bakal Hadir di Abu Dhabi

bonauli
detikTravel
The Warner Bros Abu Dhabi
Foto: (Hilton, The Warner Bros)
Abu Dhabi -

Abu Dhabi memang tak mau kalah dengan Dubai. Kalau kemarin Dubai buka Maddame Taussaud, kini Abu Dhabi bakal punya hotel Warner Bros pertama dunia.

Dilansir dari The National, hotel ini akah dibuka pada 11 November mendatang. The WB, itulah nama yang diberikan, akan dioperasikan oleh Hilton di bawah merk Curio Collection.

The WB akan berada di seberang taman hiburan Warner Bros Abu Dhabi, di Pulau Yas. Itu adalah taman hiburan ruangan terbesar di dunia.

Nantinya akan ada 257 kamar yang disediakan oleh The WB. Para tamu yang check-in bakal melihat cerita dan karakter favorit yang dihidupkan kembali. Karakter ini akan dihidupkan melalui film dan tv yang dimulai saat tamu tiba.

Hotel The WB Abu Dhabi juga akan menyambut tamu dengan layar digital setinggi delapan lantai. Di sana pihak hotel akan memutar konten yang hanya ditemukan di The WB.

The Warner Bros Abu DhabiThe Warner Bros Abu Dhabi Foto: (Hilton, The Warner Bros)

Fasilitas lainnya adalah air mancur Friends yang sudah jadi ikon. Air mancur ikonik sitkom Friends akan jadi hal pertama yang dilewati oleh pengunjung saat masuk ke lobi.

Masih dibuai dengan karya-karya Warner Bros, akan ada alat peraga, kostum dari berbagai film yang menyambut tamu. Yang paling unik adalah munculnya karakter Bugs Bunny dan Daffy Duck yang bersembunyi di hotel. Mereka akan terlihat sewaktu-waktu untuk mengejutkanmu.

Masuk ke interior kamar, The WB Abu Dhabi terinspirasi oleh tiga tema. Mereka adalah From Script to Screen, yang menyoroti momen-momen menonjol dari film WB, tema kedua adalah Artist Confidential dan The Vault yang adalah gambar yang jarang terlihat dari arsip perusahaan.

The Warner Bros Abu DhabiThe Warner Bros Abu Dhabi Foto: (Hilton, The Warner Bros)

The WB Abu Dhabi juga akan memiliki lima restoran, termasuk Sidekicks, The Director's Club dan The Overlook, lounge dengan kolam renang tanpa batas dan pemandangan 360 derajat ke pulau, taman hiburan dan Teluk Arab.

"Membuka pintu hotel bermerk Warner Bros pertama adalah momen yang telah lama kami impikan dan ini benar-benar luar biasa," kata Pam Lifford, presiden WarnerMedia Global Brands and Experiences.

Hotel ini dirancang dengan mempertimbangkan penggemar dan telah menyusun pengalaman keramahan yang luar biasa untuk tamu.

Bukan Warner Bros kalu tidak memberikan fasilitas yang 'wah'. Nantinya bakal ada kolam renanng keluarga, klub anak-anak, pusat kebugaran berteknologi tinggi dan spa.

Ada juga The Prop Shop yang adalah toko suvenir dan koleksi karya seni dan properti untuk tamu.



Simak Video "Jokowi Kunjungi Taman Hutan Mangrove Pertama di Abu Dhabi"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA