Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 27 Okt 2021 08:35 WIB

TRAVEL NEWS

Turis Bikin Ulah, Nari Cabul di Meja dan Pecahkan Lampu Seharga 13 Juta!

Syanti Mustika
detikTravel
Aplikasi berbagi Airbnb.
Foto: (iStock)
Jakarta -

Video turis wanita ini viral setelah menari dengan gerakan cabul di atas meja. Dia memecahkan lampu disko di Airbnb dan bikin orang tarik nafas dalam-dalam.

Video 5 detik viral di Twitter memperlihatkan tingkah seorang wanita yang ingin menunjukkan kebolehannya meliukkan tubuhnya di atas meja. Aksi itu bukannya mengagumkan, tapi berubah menjadi petaka karena tak sengaja memecahkan lampu disko yang ada di atasnya.

Dirangkum detikTravel, Rabu (27/10/2021) video singkat ini dibagikan ke Twitter oleh DJ Wayne David. Katanya salah satu penggemarnya mengirimkan video ini.



Dalam video singkat ini terlihat seorang wanita berkaus putih menari di atas meja dengan gerakan yang nakal. Saat dia mengangkat kepalanya, secepat kilat mengenai lampu disko yang tepat berada di atas kepalanya. Lampu itu pun pecah berkeping-keping. Duh!

Semenjak dibagikan semenjak tanggal 24 Oktober lalu, video ini telah ditonton lebih 2,3 juta tayang dan dikomentari 4.700 lebih lho. Sepertinya netizen bersemangat sekali melihat pecahan lampu disko ini.

Bahkan ada yang sampai membagikan harga dari lampu disko ini. Tercantum dalam foto unggahan netizen, harga satu lampu disko dengan diameter 50 cm itu ditaksir sekitar USD 925 (Rp 13 jutaan). Lumayan kan?

Tentu kita bersama netizen yang telah melihat video ini sepakat bahwa perempuan ini pasti kena denda oleh pemiliknya. Sebagaimana aturan Airbnb, para pemilik rumah berhak berdiskusi dan bernegosiasi dengan tamu bila ada barang atau properti rusak selama penyewaan.

Dalam websitenya, Airbnb juga menuliskan bahwa bila tamu menolak berdiskusi, dan tidak merespon dalam waktu 72 jam. pemilik rumah bisa menghubungi pihak Airbnb untuk penyelesaian selanjutnya.

Dan sepertinya, turis perempuan ini kembali memasangkan bola lampu baru untuk sang pemilik rumah.



Simak Video "Airbnb Bakal Tampung Sementara 20 Ribu Pengungsi Afghanistan"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA