Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 30 Okt 2021 15:45 WIB

TRAVEL NEWS

Hari Pertama Buka Kembali, Trans Studio Cibubur Diserbu Pengunjung

Syanti Mustika
detikTravel
Cibubur -

Hari ini Trans Studio Cibubur menerima kembali pengunjung. Terlihat antusias pengunjung yang mulai mengantre di wahana.

Mulai hari ini Trans Studio Cibubur kembali menyambut wisatawan yang ingin seru-seruan dengan beragam wahana bermain. Pantauan detikcom di lokasi, Sabtu (30/10/2021) sejumlah pengunjung terlihat mengantri di beberapa wahana. Salah satunya di Formula Kart.

Antrean terlihat dari pengunjung yang tidak sabar ingin balap-balapan. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, petugas pun mengarahkan pengunjung bagaimana cara bermain mobil balap ini.

Pengunjung pun beragam usia, ada anak-anak hingga dewasa berada di antrian. Bagi pengunjung anak-anak mereka harus di dampingi orang dewasa.

Semakin siang, pengunjung juga makin ramai. Stand makanan pun juga banyak hingga wisatawan tak perlu takut lapar atau haus setelah bermain.

Suasana hari pertama pembukaan trans studio cibuburSuasana hari pertama pembukaan Trans Studio Cibubur. Foto: Syanti Mustika/detikcom

Promo tiket masuk

Info menarik nih, Trans Studio Cibubur punya promo buy one get one untuk kamu. Adapun harga tiketnya, Rp 275.000 untuk weekdays dan Rp 375.000 untuk weekend. Promo ini bisa kamu nikmati hingga akhir November.

Untuk jam buka, Trans Studio Cibubur buka dari pukul 11.00 WIB-18.00 WIB.

Banyak wahana menarik yang bisa dimainkan. Tidak hanya untuk remaja dan dewasa saja, anak-anak juga bisa seru-seruan di sini.

Ada banyak wahana ikonik yang bisa kamu nikmati, mulai dari Zombie Wars, Jurassic Island, Pacific Rim, Alien Taxi, hingga Formula Kart.

Juga ada wahana yang bisa dinikmati bersama keluarga seperti Bat Glider, Carousel, Drift Car, Magic Bike, hingga Wave Racer. Selain itu, kamu juga bisa mengunjungi Science Centre, Magical Balls, Sensing Balls dan Tilting Village dan lainnya. Seru nih datang bersama keluarga. Tapi ingat, tetap patuhi protokol kesehatan ya traveler!

(sym/pin)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA