Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 06 Nov 2021 16:01 WIB

TRAVEL NEWS

Sandiaga Hadiahkan Jas Kesayangannya Buat Lutfi Pejabat Cilok

Lutfi Ramli (34) viral gegara jualan sambil mengenakan pakaian jas. Menperakref Sandiaga Uno kagum dengan usaha Lutfi dan menghadiahinya dengan jas kesayangan.
Sandiaga beri Lutfi jas Foto: Kemenparekraf
Mataram -

Lutfi Ramli (34) viral gegara jualan sambil mengenakan pakaian jas. Menperakref Sandiaga Uno kagum dengan usaha Lutfi dan menghadiahi Lutfi dengan jas kesayangan Sandiaga.

Sandiaga mengundang pria yang viral karena berjualan cilok dengan mengenakan jas itu ke Taman Budaya, Kota Mataram, NTB pada Kamis (4/11/2021) malam.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya menanyakan perkembangan usaha cilok yang dilakoni Lutfi setelah viral di media sosial.

"Beliau ini memberikan contoh pejabat yang melayani publik, dan Lutfi ini pejabat yang menciptakan lapangan kerja seluas-luasnya." ungkap Sandiaga Uno memperkenalkan Lutfi.

"Harus diceritakan sedikit nih, bagaimana peningkatan penjualan Cilok Pejabat beberapa minggu terakhir ini setelah kontennya semakin viral?," tanyanya kepada Lutfi.

Menjawab pertanyaan Sandiaga Uno, Lutfi mengaku peningkatan usahanya naik signifikan. Dirinya yang semula hanya menjual cilok sebanyak dua kilogram kini meningkat hingga empat kali lipat.

"Alhamdulillah, hasil dari peningkatan penjualan usaha saya meningkat pak. Biasanya dari dua kilo sekarang sampai enam-delapan kilo pak," ujar Lutfi sumringah.

Pernyataan Lutfi disambut gembira Sandiaga Uno. Sosok Lutfi diungkapkannya merupakan bukti nyata inovasi dan adaptasi mampu membuka peluang usaha, walau sekalipun di tengah badai pandemi covid-19.

"Saya mengapresiasi, karena ini adalah contoh pejabat yang melayani publik dengan sepenuh hati dan beliau ini juga menciptakan lapangan kerja," ungkap Sandiaga Uno.

"Apa yang dilakukan Mas Lutfi diharapkan mampu menggerakkan semangat ke depan," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya berpesan kepada Lutfi untuk ikut mempromosikan pariwisata Indonesia.

Sebagai gantinya, Sandiaga Uno juga memberikan sebuah jas dan jaket Wonderful Indonesia. "Saya ingin Mas Lutfi mempromosikan Wonderful Indonesia, apalagi sebentar lagi kita akan memasuki ajang World Superbike," ungkap Sandiaga Uno.

"Ini jasnya, Ini supaya bisa diganti-ganti jasnya," ujar Sandiaga Uno seraya menyerahkan jas kepada Lutfi.

"Dan ini khusus dari saya, saya pakai ini pagi tadi, masih ada keringat saya. Ini jaket Wondeful Indonesia, semoga bisa dipakai dan mempromosikan pariwisata Indonesia," ujarnya menyerahkan Jaket kepada Lutfi.

"Terima kasih kepada Lutfi," tambah Sandiaga Uno. "Terima kasih pak," balas Lutfi.



Simak Video "Ijtima Ulama di Jogja Dukung Sandiaga Jadi Capres 2024"
[Gambas:Video 20detik]
(ddn/ddn)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA