Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 12 Nov 2021 18:58 WIB

TRAVEL NEWS

Wah, Penumpang Garuda Indonesia Ini Bisa Rasakan Nuansa Penerbangan Kenegaraan

Presiden Jokowi tengah menghadiri KTT G20 di Roma, Italia. Sebelumnya Jokowi bertolak ke Roma menggunakan Pesawat Garuda Indonesia (GIA-1).
Foto: (dok. Garuda Indonesia)
Jakarta -

Maskapai Garuda Indonesia menggelar penerbangan tematik 'President's Flight' pada Jumat (12/11/2021). Sebelumnya layanan ini diberikan kepada Presiden Joko Widodo pada kunjungan kenegaraannya beberapa waktu lalu.

Nuansa layanan penerbangan kenegaraan dihadirkan pada rute Jakarta-Denpasar, GA 410 dengan armada B777-300 ER dengan nomor registrasi PK-GIG. Melalui layanan ini, penumpang bisa merasakan pengalaman berbeda dengan kehadiran atribut layanan penerbangan kenegaraan.

Hal itu dipresentasikan melalui ragam jenis in-flight meals yang disajikan menyesuaikan dengan menu yang disediakan pada penerbangan kenegaraan beberapa waktu lalu yang mengangkat cita rasa kuliner nusantara mulai dari nasi kuning manado hingga mi goreng jawa. Tak hanya itu, penerbangan juga menghadirkan berbagai memoribilia tematik, salah satunya boarding pass edisi khusus 'President's Flight' hingga seragam tematik bertajuk 'Puspa Nusantara' yang dikenakan secara khusus oleh awak kabin yang bertugas.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengungkapkan bahwa, hadirnya penerbangan khusus tersebut menjadi salah satu bentuk upaya Garuda Indonesia untuk terus berinovasi menghadirkan pengalaman penerbangan terbak bagi seluruh pengguna jasa. Terutama melalui berbagai added value pengalaman penerbangan yang dihadirkan dalam seluruh touch point layanan Garuda Indonesia

"Lebih dari itu, program ini kami laksanakan tidak hanya untuk dapat berbagi pengalaman yang berbeda dengan seluruh penumpang kami atas momentum penuh arti tersebut, namun juga merupakan bentuk apresiasi kami terhadap dukungan seluruh pengguna jasa Garuda Indonesia di masa penuh tantangan ini yang menjadi energi serta motivasi besar bagi kami untuk terus menghadirkan layanan penerbangan terbaik bagi bangsa dan terus membawa kibar merah putih di langit nusantara dan dunia", tutup Irfan.



Simak Video "Detik-detik Pesawat Garuda Alami Turbulensi Hingga Penumpang Teriak Histeris"
[Gambas:Video 20detik]
(elk/elk)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA