Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 24 Nov 2021 20:30 WIB

TRAVEL NEWS

Viral Video Sosok Misterius di Atas GWK, Ternyata..

Patung Garuda Wisnu Kencana.
Foto: (Nyoman Nuarta/Instagram)
Badung -

Beberapa waktu lalu publik Bali dikejutkan oleh sosok manusia di atas Patung Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali. Ternyata bukan orang nekat, tapi staff pembersih.

Kabar orang misterius yang terekam berada di atas Patung GWK itu pertama kali diunggah oleh pengguna Instagram @ajikwaman yang direshare oleh @sekilasbali. Diketahui, video itu pertama kali diunggah hari Selasa kemarin (23/11).

Video berdurasi singkat itu memang menunjukkan sosok manusia di atas patung GWK yang tinggi bukan main. Publik pun dibuat bertanya-tanya.

[Gambas:Instagram]




"Kok? Blm jelas mksdnya apa nih ton...
Info lebih lanjut cari tau sendiri," tulis sang pengunggah.

Namun, tak perlu waktu lama bagi publik untuk mencari tahu perihal sosok misterius di atas GWK itu. Usut punya usut, ternyata staff dari sang pematung Nyoman Nuarta.

Kabar itu pun diklarifikasi langsung oleh sang maestro Nyoman Nuarta, lewat unggahan di laman Instagram resminya hari Rabu ini (24/11/2021) seperti dilihat detikTravel.

"Heboh Pemanjat GWK itu adalah staf kami yg bernama JUNOT @dzunot_ardiansyah sedang melaksanakan tugas. Memeriksa Gwk. Takut ada yg bocor. Terimakasih atas kepedulian Anda sekalian," tulisnya.

Walau tak tampak jelas, tapi staff tersebut memakai perlengkapan pengaman sesuai standar keamanan. Jadi bukan iseng, apalagi orang mau bunuh diri seperti kabar yang simpang siur di dunia maya.

"Ya juga bisa merasakan perbandingan manusia dgn patung terbesar di dunia

Mari kita doakan Junot terhindar dari bahaya," pungkas Nyoman Nuarta.

Sebelumnya, Patung GWK merupakan salah satu objek wisata paling populer di Bali. Tak sedikit turis asing yang datang mengagumi pesonanya.



Simak Video "Menjelajahi Desa Penglipuran, Ikon Tata Ruang Desa di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA